androidvodic.com

Osvaldo Haay Cetak Gol Perdana Bagi Persija Jakarta, Angelo Alessio: Jawab Kritikan Saya - News

Laporan wartawan News, Lusius Genik

News, JAKARTA - Kemenangan Persija Jakarta atas PSM Makassar dengan skor 3-0 tanpa balas menjadi ajang pembuktian bagi penyerang Macan Kemayoran, Osvaldo Haay

Di laga yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Selasa (7/12/2021) malam, Osvaldo mencetak gol kedua bagi Persija di menit ke-63. 

Angelo Alessio
Angelo Alessio (Dok. Persija Jakarta)

Ini menjadi gol perdana Osvaldo di kompetisi BRI Liga 1 musim 2021/2022. 

Pelatih Persija, Angelo Alessio menyebut gol ini merupakan jawaban Osvaldo atas kritik yang dilontarkannya pekan lalu.

Gelandang Persija Jakarta, Osvaldo Haay (kanan) berebut bola dengan kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur pada laga pekan keenam belas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (7/12/2021) malam. Persija Jakarta menang telak dengan skor 0-3 (0-0) berkat gol yang dicetak Marko Simic (54'), Osvaldo Haay (64'), dan Braif Fatari (90+1'). Tribunnews/Muhammad Nursina
Gelandang Persija Jakarta, Osvaldo Haay (kanan) berebut bola dengan kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur pada laga pekan keenam belas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (7/12/2021) malam. Persija Jakarta menang telak dengan skor 0-3 (0-0) berkat gol yang dicetak Marko Simic (54'), Osvaldo Haay (64'), dan Braif Fatari (90+1'). Tribunnews/Muhammad Nursina (Tribunnews/Muhammad Nursina)

"Ini merupakan hari dimana Osvaldo dan Briaf mencetak gol perdana," tutur Angelo usai pertandingan.

"Sebelumnya saya mengkritik Osvaldo belum mencetak gol, dan kritik itu dia jawab malam ini. Dia mencetak gol dan tampil sangat baik, begitu juga dengan Briaf."

"Saya sangat puas dengan penampilan dua pemain ini," ujar juru taktik asal Italia tersebut.

Selain Osvaldo, Briaf Fatari juga membukukan namanya di papan skor di laga melawan PSM Makassar. Briaf mencetak gol ketiga bagi Persija di menit ke-90+1. 

Gelandang Persija Jakarta, B Fatari (ketiga kiri) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya, Marco Motta, Rohit Chand, dan Rangga Widiansyah (kiri ke kanan) usai mencetak gol ketiga bagi timnya ke gawang PSM Makassar pada laga pekan keenam belas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (7/12/2021) malam. Persija Jakarta menang telak dengan skor 0-3 (0-0) berkat gol yang dicetak Marko Simic (54'), Osvaldo Haay (64'), dan Braif Fatari (90+1'). Tribunnews/Muhammad Nursina
Gelandang Persija Jakarta, B Fatari (ketiga kiri) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya, Marco Motta, Rohit Chand, dan Rangga Widiansyah (kiri ke kanan) usai mencetak gol ketiga bagi timnya ke gawang PSM Makassar pada laga pekan keenam belas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (7/12/2021) malam. Persija Jakarta menang telak dengan skor 0-3 (0-0) berkat gol yang dicetak Marko Simic (54'), Osvaldo Haay (64'), dan Braif Fatari (90+1'). Tribunnews/Muhammad Nursina (Tribunnews/Muhammad Nursina)

Bagi Angelo kemenangan besar atas PSM Makassar ini merupakan bukti bahwa Persija mulai menuju jalur yang tepat.

"Ini pertama kali kami menang 3-0, kami bermain baik, saya pikir kami sudah berada di jalur yang tepat," kata dia.

Baca juga: Osvaldo Haay dan Fatari Cetak Gol Perdana Musim Ini Bagi Persija Jakarta

"Tentu saja kami harus meningkatkan permainan kami di setiap pertandingan. Saya sangat puas atas kemenangan ini," pungkas Angelo. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat