androidvodic.com

Reaksi Tak Terduga Florentino Perez Sebut Modric Layak Menangi Ballon d'Or Usai Bawa Madrid Juara - News

News - Reaksi tak terduga diperlihatkan Florentino Perez selaku Presiden Real Madrid usai timnya menyegel gelar juara Piala Super Spanyol edisi tahun 2022.

Florentino Perez secara khusus memuji sosok Luka Modric yang menjadi bintang lapangan di final Piala Super Spanyol.

Pujian yang diberikan Florentino Perez bukannya tanpa dasar sama sekali.

Hal ini mengingat Modric memang benar-benar memperlihatkan performa luar biasa saat membantu timnya mengalahkan Athletic Bilbao di final Piala Super Spanyol.

Selain mampu mencetak gol pembuka kemenangan, Modric menjalankan peran luar biasa di posisi yang ia mainkan.

Baca juga: Pujian Berkelas Ancelotti Usai Madrid Segel Gelar Piala Super Spanyol, Los Blancos Lapar Prestasi!

Baca juga: Fakta Bersejarah Real Madrid Juarai Piala Super Spanyol, Magis Ancelotti & Teror Benzema

Para pemain Real Madrid merayakan kemenangan dalam pertandingan sepak bola final Piala Super Spanyol antara Athletic Bilbao dan Real Madrid pada 16 Januari 2022, di stadion Internasional King Fahd di ibukota Saudi, Riyadh. Real Madrid memenangkan Piala Super Spanyol dengan mengalahkan Athletic Bilbao 2-0 pada hari Minggu ketika Luka Modric dan penalti Karim Benzema memastikan kemenangan yang nyaman di Arab Saudi.
Fayez Nureldine / AFP
Para pemain Real Madrid merayakan kemenangan dalam pertandingan sepak bola final Piala Super Spanyol antara Athletic Bilbao dan Real Madrid pada 16 Januari 2022, di stadion Internasional King Fahd di ibukota Saudi, Riyadh. Real Madrid memenangkan Piala Super Spanyol dengan mengalahkan Athletic Bilbao 2-0 pada hari Minggu ketika Luka Modric dan penalti Karim Benzema memastikan kemenangan yang nyaman di Arab Saudi. Fayez Nureldine / AFP (AFP)

Florentino Perez pun menyebut Modric sebagai pemain terbaik yang berada posisi yang ia mainkan.

Meskipun usianya telah menginjak 36 tahun, performa luar biasa masih mampu diperlihatkan Modric dalam seragam Real Madrid.

"Tanpa ingin menyombongkan diri, ia (Modric) adalah yang terbaik di posisi mereka," puji Perez dilansir Marca.

Baca juga: Kesuksesan Carlo Ancelotti di Real Madrid, Romantisme Florentino Perez, Berkah Eder dan David Alaba

Lebih lanjut, Florentino Perez secara tak terduga menyebut Modric layak kembali memenangkan Ballon d'Or atas performa briliannya di atas lapangan.

"Modric dalam performa yang patut ditiru, layak memenangkan Ballon d'Or lagi," kata Perez.

Florentino Perez
Florentino Perez (VICE Sports)

Pernyataan yang disampaikan Perez tentu mengejutkan mengingat Modric sama sekali tidak banyak diperbincangkan khalayak umum sebagai calon peraih penghargaan tersebut.

Hal ini mengingat adanya sosok Robert Lewandowski, Lionel Messi, Karim Benzema, dan Mohamed Salah yang lebih banyak dibicarakan soal masalah tersebut.

Baca juga: Rodrygo Goes Senang Dipanggil Timnas Brasil, Pemanggilan Pemain Brasil Jadi Dilema Bagi Real Madrid

Alhasil pujian sekaligus tanggapan tak terduga yang disampaikan Perez tentu menimbulkan berbagai pertanyaan.

Barangkali tak sedikit pihak yang mempertanyakan dasar utama Perez menyebut Modric layak dinominasikan sebagai calon pemenang Ballon d'Or pada tahun ini.

Pemain Real Madrid, Luka Modric, meraih penghargaan Ballon d'Or 2018 di Paris, Perancis, Senin (3/12/2018).
Pemain Real Madrid, Luka Modric, meraih penghargaan Ballon d'Or 2018 di Paris, Perancis, Senin (3/12/2018). (LEQUIPPE.FR)

Modric sendiri tercatat sudah pernah mencicipi raihan gelar pribadi Ballon d'Or tepatnya saat meraihnya pada tahun 2018 silam.

Keberhasilan Modric meruntuhkan dominasi Messi dan Ronaldo kala itu didasari atas prestasinya membawa Real Madrid dan Timnas Kroasia meraih prestasi pada tahun tersebut.

Modric mampu membawa Real Madrid memenangkan hattrick gelar juara Liga Champions serta membantu Timnas Kroasia menjadi finalis Piala Dunia 2018 silam.

(News/Dwi Setiawan)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat