androidvodic.com

Gianluigi Buffon Tetap Main Bola Sampai Usia 46, Juara Dunia 2006 Itu Perpanjang Kontrak Hingga 2024 - News

News, PARMA- Legenda kiper timnas Italia, Gianluigi Buffon akan terus bermain untuk dalam dua tahun berikutnya setelah dia resmi telah memperpanjang kontrak.

Pemenang Piala Dunia 2006 dan multi-Scudetto itu tidak berniat gantung sarung tangan dalam waktu dekat.

Semua orang mungkin akrab (mungkin terlalu banyak) dengan ungkapan "usia bukanlah apa-apa selain angka," dan jelas, Gianluigi Buffon sepenuhnya menganggap kepercayaan itu benar 100 persen.

Ikon Italia itu sekarang mungkin berusia 40-an, tetapi tidak menunjukkan tanda-tanda melambat.

Banyak orang sezamannya telah memutuskan untuk berhenti bermain sepak bola, Gigi Buffon masih terus dipercaya jadi kiper.

Saat ini dia telah kembali ke Parma, dalam narasi lingkaran penuh yang benar-benar datang karena Crociati adalah klub yang pertama kali memulai karir profesionalnya pada usia 17 pada tahun 1995, pria berusia 44 tahun itu hampir tidak pernah duduk di bangku cadangan sejak kembali.

Faktanya, dia membuat lebih dari 20 penampilan untuk Parma sejauh musim ini, sehingga mengamankan posisinya sebagai pemain nomor 1 orang di antara tiang gawang, dan sebagai hasil dari penampilannya yang solid, Parma telah memutuskan untuk memperpanjang kontraknya dua tahun lagi.

Itu berarti Buffon akan terus bermain secara profesional hingga 2024, saat ia akan berusia 46 tahun.

Parma saat ini duduk di posisi ke-13, terpaut 17 poin dari pemimpin liga Lecce dan Cremonese, tetapi tentu saja, dia akan berharap untuk membantu mengarahkan mereka kembali ke papan atas sebelum kontrak barunya berakhir dalam waktu dua tahun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat