androidvodic.com

Daftar 10 Pemain Chelsea yang Terancam Hengkang Dampak Pembekuan Aset Roman Abramovic - News

Daftar 10 Pemain Chelsea yang Terancam Hengkang Dampak Pembekuan Aset Roman Abramovic

News - Keputusan pemerintah Inggris membekukan seluruh aset pengusaha asal Rusia, Roman Abramovich, berdampak langsung terhadap klub sepakbola Chelsea.

Sanksi dijatuhkan terkait invasi Militer Rusia ke Ukraina.

Roman Abramovich disebutkan punya kedekatan dengan presiden Rusia, Vladimir Putin.

Sanksi pembekuan aset itu menyentuh langsung dana operasional Chelsea sebagai klub aktif yang tengah berkompetisi.

Hal itu termasuk, pengawasan superketat arus kas keuangan The Blues dalam pengeluaran untuk akomodasi saat bertanding.

Baca juga: BREAKING NEWS Inggris Resmi Bekukan Aset Roman Abramovich, Chelsea Terancam Bangkrut

Itu juga termasuk pada hal kontrak pemain.

Chelsea sekarang kemungkinan akan melihat sebanyak 10 pemain meninggalkan klub tanpa ada kesempatan untuk menawarkan kontrak baru kepada mereka.

Baca juga: Asa Persebaya Jadi Juara Kembali Menyala, Aji: Berat, Tapi Dalam Sepakbola Semua Bisa Terjadi

Berita itu muncul setelah Roman Abramovich menjadi subjek sanksi dari Pemerintah Inggris setelah hubungannya dengan presiden Rusia Vladimir Putin dan berada di bawah pengawasan ketat.

Pemilik Chelsea itu disebutkan dalam daftar sanksi terbaru yang dikenakan pada oligarki Rusia yang tinggal di Inggris dan akibatnya saat ini tidak dapat menjual klub.

"Mengingat dampak signifikan dari sanksi hari ini terhadap klub sepak bola Chelsea, Pemerintah menerbitkan lisensi yang mengijinkan sejumlah kegiatan terkait sepak bola untuk dilanjutkan di Chelsea,” berikut pernyataan pemerintah Inggris, dikutip SuperBall.id dari Mirror.

Baca juga: Rusia Serbu Ukraina, Abramovic Diusir dari Chelsea, Rugi Hingga Rp 9,7 T, The Blues Dilego

(FILES) Dalam file foto ini diambil pada 21 Mei 2017 (FILES) Dalam file ini foto diambil pada 21 Mei 2017 Pemilik Chelsea dari Rusia Roman Abramovich bertepuk tangan, saat para pemain merayakan kemenangan gelar liga mereka di akhir pertandingan sepak bola Liga Premier antara Chelsea dan Sunderland di Stamford Bridge di London. Pemilik Chelsea Roman Abramovich pada 2 Maret 2022 menegaskan akan menjual klub Liga Inggris itu di tengah invasi Rusia ke Ukraina. Miliarder Rusia Abramovich telah memutuskan bahwa itu adalah
(FILES) Dalam file foto ini diambil pada 21 Mei 2017 (FILES) Dalam file ini foto diambil pada 21 Mei 2017 Pemilik Chelsea dari Rusia Roman Abramovich bertepuk tangan, saat para pemain merayakan kemenangan gelar liga mereka di akhir pertandingan sepak bola Liga Premier antara Chelsea dan Sunderland di Stamford Bridge di London. Pemilik Chelsea Roman Abramovich pada 2 Maret 2022 menegaskan akan menjual klub Liga Inggris itu di tengah invasi Rusia ke Ukraina. Miliarder Rusia Abramovich telah memutuskan bahwa itu adalah "kepentingan terbaik" dari pemegang Liga Champions jika dia berpisah dengan klub yang telah dia ubah sejak pembeliannya pada tahun 2003. (Ben STANSALL / AFP)

Baca juga: Lima Alasan AC Milan Bisa Juara Liga Italia dengan 10 Laga Tersisa di Serie A 2021/2022

"Ini termasuk izin bagi klub untuk terus memainkan pertandingan dan aktivitas terkait sepak bola lainnya yang pada gilirannya akan melindungi Liga Inggris, piramida sepak bola yang lebih luas, penggemar setia, dan klub lain.”

"Lisensi ini hanya akan mengizinkan tindakan tertentu yang disebutkan secara eksplisit untuk memastikan individu yang ditunjuk tidak dapat menghindari sanksi Inggris.”

“Lisensi akan terus ditinjau dan kami akan bekerja sama dengan otoritas sepak bola."

Baca juga: Insiden Presiden PSG Mengamuk, Mau Labrak Wasit Seusai Laga Tapi Malah Salah Masuk Ruangan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat