androidvodic.com

Liverpool Tim Inggris Terdekat Dalam Sejarah ke Quadruple, Mohamed Salah: Saya yang Terbaik - News

Liverpool Tim Inggris Terdekat Dalam Sejarah ke Quadruple, Salah: Saya yang Terbaik

News - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah menjadi 'centre of attention', dalam upaya The Reds memburu empat gelar (Quadruple) musim ini.

Peran pemain dari Mesir ini memang sangat vital di Liverpool musim ini.

Terkait hal tersebut, Mohamed Salah, percaya dirinya adalah 'yang terbaik' di posisinya dan tidak ada yang bisa menandingi catatan statistiknya.

Salah telah mencetak 30 gol di semua kompetisi musim ini dan meraih Pemain Terbaik FWA 2022 awal pekan ini.

Baca juga: Perang Dingin Man City-Liverpool, Guardiola Ejek Klopp, Dibalas Sindiran Kekalahan di Liga Champions

Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kiri) bersaing dengan bek Villarreal Ekuador Pervis Estupinan selama pertandingan sepak bola leg kedua semi final Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Villarreal CF di stadion La Ceramica di Vila-real pada 3 Mei 2022.
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kiri) bersaing dengan bek Villarreal Ekuador Pervis Estupinan selama pertandingan sepak bola leg kedua semi final Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Villarreal CF di stadion La Ceramica di Vila-real pada 3 Mei 2022. (Paul ELLIS / AFP)

Baca juga: Update Transfer Milan, Deretan Pemain Incaran, 2 Nama Gabung, Striker 34 Gol Dibanderol Rp 1,5 T

Pemain asal Mesir itu berharap bisa membantu Liverpool meraih quadruple (empat gelar sekaligus) yang akan menjadi hal bersejarah bagi klubnya dengan menyisakan 3 trofi lagi.

Kini ia juga memimpin perlombaan meraih Golden Boot Liga Inggris dengan telah mengumpulkan 22 gol.

Wajar untuk mengatakan bahwa pemain berusia 29 tahun itu tidak dalam performa terbaiknya pada 2022, tetapi dia sangat percaya pada kemampuannya sendiri.

"Jika Anda membandingkan saya dengan pemain mana pun di posisi saya, tidak hanya di tim saya tetapi di dunia, Anda akan menemukan bahwa saya yang terbaik," kata Salah, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Sportbible.

"Saya selalu fokus pada pekerjaan saya dan melakukan yang terbaik dan statistik saya adalah bukti terbaik dari kata-kata saya”

Baca juga: Berita Milan, Berburu Jonathan David, Bukti Tonali Ada di Mana-mana, Origi Pegang Janji ke Maldini

"Saya suka selalu menciptakan tantangan baru bagi, untuk bekerja dengan cara yang berbeda dan membuat perbedaan dan itu adalah tugas saya,” tambahnya.

Salah bergabung dengan Liverpool dari Roma pada 2017 dan langsung menjadi andalan tim.

Ia memainkan peran kunci dalam kemenangan Liverpool di Liga Champions, Liga Inggris, dan Piala Liga Inggris musim-musim sebelumnya.

Salah memiliki kesempatan untuk menambahkan gelar lain ke lemari trofi pada Sabtu (14/5/2022), saat Liverpool menghadapi Chelsea di final Piala FA.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat