androidvodic.com

Fabio Carvalho Mengaku Pilih Gabung Liverpool Setelah Bicara dengan Harvey Elliott - News

News, LIVERPOOL- Fabio Carvalho mengungkapkan pembicaraannya dengan Harvey Elliott menjadi salah satu dasar dia untuk pindah dari Fulham ke Liverpool.

Fabio Carvalho telah mengungkapkan bahwa Harvey Elliott menghubunginya sebelum pindah dari Fulham ke Liverpool.

Carvalho kini telah menyelesaikan kepindahannya yang telah lama ditunggu-tunggu ke Anfield, dia bergabung dengan The Reds dalam kesepakatan senilai £5 juta awal, dengan tambahan hingga £7,7 juta.

Ini adalah langkah cerdas oleh Liverpool meskipun pemain berusia 19 tahun itu akan melihat kontraknya dengan pemenang Kejuaraan berakhir pada 1 Juli, karena memungkinkan mereka untuk mengungguli klub lain dan menghindari pengadilan kompensasi.

Gelandang serang ini secara resmi akan bergabung pada 1 Juli, ketika kontraknya dengan Fulham sudah habis.

Tetapi kesepakatan ini telah berjalan sejak sebelum jendela transfer Januari.

Liverpool berharap untuk menyelesaikan kesepakatan untuk Carvalho sebelum hari batas waktu di musim dingin, hanya untuk hambatan dalam dokumen melihat batas waktu EFL berlalu dan mengantisipasi langkah mereka agar jangan sampai gagal.

Kesepakatan awal itu akan membuat anak muda itu kembali ke Craven Cottage dengan status pinjaman pada akhir musim yang, seperti yang dia katakan kepada situs web resmi Fulham tentang penyelesaian kepindahannya ke Liverpool, dia ingin memastikannya.

“Itu satu hal yang saya pilih untuk dilakukan, dan tentu saja klub juga,” jelas Carvalho dikutip dari this is anfield.

“Mereka mengatakan bahwa mereka ingin saya bertahan dan saya pikir itu adalah hal yang benar untuk dilakukan – jika kepindahannya berhasil – karena itu akan menjadi langkah besar," katanya.

“Bisa melihat musim keluar itu bagus, karena lihat apa yang kami capai dan seberapa besar saya berkembang, jadi saya senang itu terjadi seperti itu.”

Carvalho sekarang akan bersatu kembali dengan mantan rekan setimnya, Elliott, setelah bermain bersama di akademi Fulham selama beberapa musim sebelum yang terakhir pindah ke Merseyside pada 2019.

Elliott sangat menyadari langkah dari Fulham ke Liverpool, meskipun Carvalho sadar untuk menghindari pesan antara pasangan yang terlalu "keluar jalur" sebelum musim berakhir.

“[Kami berbicara] sedikit, karena jelas dia punya musimnya sendiri untuk dipikirkan dan saya punya musim sendiri,” jelasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat