androidvodic.com

Tiga Calon Pengganti Bernardo Silva di Man City, Guardiola Pantau Wonderkid Jerman Florian Wirtz - News

Tiga Calon Pengganti Bernardo Silva di Manchester City, Guardiola Pantau Wonderkid Jerman Florian Wirtz

News - Gelandang Manchester City, Bernardo Silva dilaporkan selangkah lagi bergabung dengan klub raksasa Spanyol, Barcelona pada jendela musim panas ini.

Laporan Marca menyebut, pemain Timnas Portugal itu baru-baru ini menyatakan kalau Manchester City sudah mengetahui dan membiarkan keputusannya untuk bergabung dengan Barcelona.

Jika kesepakatan akhirnya tercapai antara kedua klub, Silva bisa bergabung dengan daftar panjang pemain yang telah didatangkan oleh Barcelona.

Baca juga: Barcelona dan Manchester City Deal, Blaugrana Bakal Depak Sejumlah Bintang Demi Bernardo Silva

Baca juga: Bukan Ayam Sayur, Ini Lima Alasan Barcelona Jadi Favorit Juara Liga Champions Musim Ini

Bagaimanapun, keputusan Bernardo Silva itu bisa menjadi pukulan besar bagi skuad Pep Guardiola musim ini, terlebih karena Man City juga telah kehilangan beberapa pemain top musim panas ini.

Para pemain seperti Raheem Sterling, Gabriel Jesus, dan Oleksandr Zinchenko telah meninggalkan Stadion Etihad untuk bergabung dengan klub lain.

Dengan demikian, kehilangan Bernardo Silva bisa menciptakan kekosongan besar bagi Manchester City.

Gelandang Portugal itu telah mencetak 48 gol dan memberikan 50 assist dalam 251 pertandingan untuk Cityzens.

Baca juga: Tawaran Kurang Dari Rp 1 T Arsenal ke Sandro Tonali Jadi Bahan Tertawaan, Milan Ideal Buat Raspadori

Gelandang Manchester City asal Portugal Bernardo Silva merayakan gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Watford dan Manchester City di Stadion Vicarage Road di Watford pada 4 Desember 2021.
Gelandang Manchester City asal Portugal Bernardo Silva merayakan gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Watford dan Manchester City di Stadion Vicarage Road di Watford pada 4 Desember 2021. (Ben STANSALL / AFP)

Fleksibilitasnya juga menjadi kunci bagi tim Pep Guardiola lantaran pemain asal Portugal itu mampu digunakan di beberapa posisi di lini tengah dan untuk pos serang.

Meskipun masih belum ada kepastani apakah Bernardo Silva akan pergi atau tidak, laporan Sky Sports menunjukkan bahwa Pep Guardiola tidak akan menghalangi niat Bernardo Silva.

Kemungkinan kepergiannya bisa memaksa Manchester City mencari pengganti yang cocok untuk pemain Portugal itu.

Berikut ulasan tiga pemain yang bisa ditargetkan Manchester City untuk menggantikan Bernardo Silva:

Baca juga: Bocoran Fabrizio Romano Soal 3 Buruan Serius Chelsea, Ada Nama Wonderkid Inter Milan Cesare Casadei

3. Florian Wirtz

Gelandang Bayer Leverkusen berusia 19 tahun, Florian Wirtz
Gelandang Bayer Leverkusen berusia 19 tahun, Florian Wirtz dilaporkan masuk dalam radar pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Pada bursa transfer musim panas ini, Manchester City tengah mencari playmaker untuk menggantikan Bernardo Silva yang selangkah lagi bergabung ke Barcelona. Ada tiga calon, termasuk Florian Wirtz. Berikut ulasannya.

Salah satu pemain yang bisa menjadi pengganti yang layak untuk playmaker macam Bernardo Silva pada jendela transfer musim panas ini adalah wonderkid Jerman, Florian Wirtz

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat