androidvodic.com

Prediksi Chelsea vs Tottenham Liga Inggris, Legenda Arsenal: Skor Imbang 1-1 - News

News - Prediksi Derbi London Liga Inggris antara Chelsea vs Tottenham malam ini, legenda Arsenal, Paul Merson bilang berakhir imbang.

Laga Chelsea vs Tottenham Liga Inggris pekan kedua berlangsung di Stamford Bridge Stadium, Minggu (14/8/2022) pukul 22.30 WIB.

Stamford Bridge menjadi tempat yang sulit bagi Tottenham dalam beberapa waktu ke belakang.

Tottenham hanya berhasil memenangkan satu dari 37 pertandingan terakhir mereka dalam semua kompetisi di kandang Chelsea, dengan hasil 12 seri dan kalah 24 kali, menurut Sky Sports.

Baca juga: Jadwal Bola Malam Ini Live TV, Chelsea vs Tottenham di SCTV, Persebaya & Persija Live Indosiar

Berkaca dari pramusim ini, Tottenham tampak lebih meyakinkan dibandingkan Chelsea untuk mengarungi kompetisi.

Persiapan Spurs, hasil laga uji coba, hingga hasil Liga Inggris pekan pertama.

Lihatlah anak asuh besutan Antonio Conte menang 4-1 dari Southampton setelah tertinggal lebih dulu di awal babak pertama.

Ivan Perisic, Bentacur, Richarlison dan Lenglet yang merupakan punggawa anyar The Lilywhites tampil cukup menjanjikan.

Sementara Chelsea hanya mampu menang tipis 0-1 di markas Everton melalui titik putih penalti.

Baca juga: Sorotan Chelsea vs Tottenham di Liga Inggris, Antonio Conte Tinggalkan 2 Pemain Spurs

"Saya khawatir untuk Chelsea akhir pekan ini," kata Paul Merson, dikutip dari Sportskeeda.

"Permainan mereka tidak lancar dan mereka tidak bisa memasukkan empat operan melawan Everton yang tidak bagus (musim ini)."

"Jika Spurs datang ke Stamford Bridge dan menang, Anda akan khawatir tentang Chelsea dan kredensial empat besar mereka," jelasnya.

Progresi Conte jelas ingin mempersembahkan gelar untuk Spurs yang telah lama puasa.

Ia diberi kebebasan memilih pemain yang bisa menaikkan level permainan klub sehingga bisa bersaing di kancah domestik dan Eropa karena keturutsertaan Tottenham di Liga Champions.

TINGGI BESAR- Para pemain Tottenham Hostpurs musim ini yang rata-rata tinggi dan besar.  Tottenham Hotspurs kini bisa disebut telah jadi timnya para raksasa dengan tinggi di atas 1,8 meter. Sebanyak 7 rekrutan anyar Antonio Conte memiliki tinggi minimalnya 1,8 meter atau 180 senti meter.
TINGGI BESAR- Para pemain Tottenham Hostpurs musim ini yang rata-rata tinggi dan besar. Tottenham Hotspurs kini bisa disebut telah jadi timnya para raksasa dengan tinggi di atas 1,8 meter. Sebanyak 7 rekrutan anyar Antonio Conte memiliki tinggi minimalnya 1,8 meter atau 180 senti meter. (JACK GUEZ / AFP)

"Tottenham ingin membuat pernyataan di sini. Kemenangan melawan Chelsea akan membuat kepala pusing, meskipun itu hanya pertandingan kedua musim ini."

"Namun, jika mereka kalah setelah membeli semua pemain itu, Anda akan mendengar pembicaraan bagaimana mereka masih belum bisa mengejar para elit Liga Inggris (big six).

"Jika salah satu tim kalah dalam pertandingan ini, itu adalah langkah besar ke arah yang salah. Baik Chelsea maupun Tottenham."

"Saya pikir pertandingan ini akan berakhir imbang. Prediksi Chelsea vs Tottenham 1-1," pungkasnya.

(News/Sina)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat