androidvodic.com

VIDEO - Alexis Sanchez Cetak Gol Aneh Menit 92 yang Bikin Chile Menang 3-2 atas Paraguay - News

VIDEO - Alexis Sanchez Cetak Gol Aneh Menit 92 yang Bikin Chile Menang 3-2 atas Paraguay

News - Penyerang Timnas Chile, Alexis Sanchez menjadi pahlawan kemenangan timnya saat melawan Paraguay dalam laga ujicoba internasional FIFA Matchday, Selasa (28/3/2023).

Hal yang menarik, Alexis Sanchez mencetak gol kemenangan buat timnya lewat cara yang tidak terduga, aneh dari sepak pojok di menit krusial pertandingan.

Adapun laga melawan Paraguay, menjadi penampilan internasional ke-153 bagi pemain berusia 34 tahun, yang kini bermain di Liga Prancis Ligue 1 bersama Marseille, itu bersama Timnas Chile.

Baca juga: Spanyol Keok 0-2 di Kualifikasi Euro 2024, Rodri: Cara Main Skotlandia, Sampah! 

Baca juga: Bursa Transfer Man United: Jual Martial Ganti Moussa Dembele, Randal Kolo Muani Beri Sinyal Merapat

Setelah mengantongi gol pertamanya malam itu pada menit ke-76 untuk menyamakan skor menjadi 2-2, mantan penyerang Arsenal dan Manchester United itu berdiri di titik tendnagan penjuru pada menit-menit akhir laga.

Alexis Sanchez kemudian melepaskan umpan dari tendangan sudut, sebuah tendangan yang semestinya menjadi 'bola enteng' bagi kiper buat ditangkap. 

Tapi entah kenapa, bola tendangan Alexis Sanchez malah masuk ke gawang setelah blunder yang dilakukan kiper Paraguay, Antony Silva.

Silva berusaha menangkap bola ke dalam pelukannya.

Baca juga: AC Milan dan Napoli Sama-sama Incar Victor Boniface, Rossoneri Ketar-ketir Soal Kalulu

GOL ANEH - Cuplikan video dari gol aneh striker Chile, Alexis Sanchez ke gawang Paraguay di menit ke-92 yang tercipta dari tendangan sudut. Simak video gol tersebut di artikel ini.
GOL ANEH - Cuplikan video dari gol aneh striker Chile, Alexis Sanchez ke gawang Paraguay di menit ke-92 yang tercipta dari tendangan sudut. Simak video gol tersebut di artikel ini. (sportbible)

Namun penjaga gawang berusia 39 tahun itu justru gagal dan bola memantul mengenai tubuhnya sebelum mental ke gawangnya sendiri.

Gol aneh ini menjadi momen comeback dramatis Chile yang bermain di hadapan para pendukung mereka di Estadio Monumental David Arellano.

Gol aneh nan lucu ini belakangan menjadi perbincangan di media sosial.

Seorang penggemar memposting momen tersebut di Twitter dengan mengunggah: "Pernahkah Anda melihat gol Olimpico yang lebih lucu daripada gol penentu kemenangan dari Alexis Sánchez ini?".

Berikut video cuplikan dari gol aneh Alexis Sanchez tersebut:

Nyaris Gabung Manchester City

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat