androidvodic.com

Memphis Depay Masih Absen Saat Vallecano vs Atletico, Baru Bisa Tampil Saat Laga Melawan Barcelona - News

News- Memphis Depay, pemain sayap Atletico Madrid masih absen untuk bisa memperkuat timnya saat laga melawan Rayo Vallecano. Dia diperkirakan baru bisa kembali main pada saat mereka menghadapi Barcelona.

Atletico Madrid akan menghadapi pemimpin La Liga, Barcelona pada 23 April di Camp Nou. Menurut MARCA, Memphis Depay dapat kembali menghadapi mantan klubnya itu.

Penyerang Barcelona asal Belanda itu mengalami cedera paha saat jeda internasional bulan lalu saat pertandingan Oranje melawan Gibraltar.

Sekembalinya ke Atletico Madrid, Depay menjalani tes lebih lanjut setelah dilaporkan bahwa pemain berusia 29 tahun itu bisa absen selama dua hingga tiga minggu.

Pemulihan mantan ace Barcelona dipahami berada di jalur yang benar, tetapi dia tidak akan tersedia untuk pertandingan mendatang Atletico Madrid melawan Rayo Vallecano.

Tapi, sesuai laporan, ada kemungkinan Depay kembali saat mereka melawan Barcelona pada 23 April. Bahkan, diklaim Depay sudah bisa tersedia untuk pertandingan melawan Almeria.

Sejak bergabung dengan Rojiblancos, Depay telah memainkan delapan pertandingan di semua kompetisi dan mencetak tiga gol.

Depay telah mengkritik Barcelona, ketika dia berkata: “Saya membutuhkan jenis pelatihan tertentu untuk berada dalam kondisi fisik yang optimal. Itu tidak selalu berjalan dengan baik di Barcelona, tetapi di Atlético. Cara bekerja sangat cocok untukku,” kata Depay.

Mengingat hal itu, dia akan berharap untuk membuktikan diri ketika mendapat kesempatan melawan Barcelonaa di Camp Nou akhir bulan ini.

Andalkan Antoine Griezmann

Striker Atletico Madrid asal Prancis, Antoine Griezmann akan menghadapi salah satu lawan favoritnya di La Liga saat dia dan rekan-rekannya menghadapi Rayo Vallecano di Stadion Estadio de Vallecas, Madrid pada Senin (10/4) Pukul 02:00 WIB.

Griezmann tercatat pernah menjadi pemain yang selalu mencetak gol dalam 5 laga berturut-turut saat Atletico melawan Vallecano pada di La Liga musim 2014/15 hingga musim 2018/19. Dalam lima laga itu, dia mencetak 6 gol dan menyumbang satu asis.

Griezmann adalah pencetak gol terbanyak dalam duel antara Atletico Madrid melawan Rayo Vallecano. Dia telah mencetak 9 gol dan menyumbang 2 asis dalam 18 laga di semua kompetisi untuk Atletico saat laga melawan Rayo Vallecano.

Dalam 18 laga tersebut, Griezmann merasakan 11 kemenangan, 3 kali imbang, dan 4 kali kalah dari Rayo Vallecano.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat