androidvodic.com

Pesona Real Madrid Silaukan Jude Bellingham, Liverpool Kembali Jadi Pecundang - News

News - Masa depan Jude Bellingham menemui titik terang setelah kesepakatan hampir tercapai dengan Real Madrid.

Seandainya kepindahan Jude Bellingham ke Real Madrid terealisasi, maka Liverpool menjadi pihak yang kembali tersakiti.

Hal ini mengingat Liverpool menjadi salah satu tim yang sangat bernafsu untuk mendatangkan talenta milik Borussia Dortmund tersebut.

Hanya saja memang, harga mahar selangit yang diminta Borussia Dortmund membuat Liverpool menyerah mengejar Bellingham.

Baca juga: Harga Gila Jude Bellingham Bikin Liverpool Putus Asa, Real Madrid & Manchester City Main Mata

Gelandang Inggris Jordan Henderson (kanan) merayakan dengan gelandang Inggris Jude Bellingham setelah ia mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022 antara Inggris dan Senegal di Stadion Al-Bayt di Al Khor, utara Doha pada bulan Desember 4, 2022. (Photo by Anne-Christine POUJOULAT / AFP)
Gelandang Inggris Jordan Henderson (kanan) merayakan dengan gelandang Inggris Jude Bellingham setelah ia mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022 antara Inggris dan Senegal di Stadion Al-Bayt di Al Khor, utara Doha pada bulan Desember 4, 2022. (Photo by Anne-Christine POUJOULAT / AFP) (AFP/ANNE-CHRISTINE POUJOULAT)

Kini, Real Madrid tiba-tiba menjadi klub terdepan yang selangkah lagi merekrut pemain Inggris tersebut.

Isu kepindahan Bellingham menuju Real Madrid dipertegas dengan pernyataan jurnalis kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano.

"Real Madrid hampir menyelesaikan kesepakatan untuk menandatangani Jude Bellingham, dikonfirmasi," tulis Fabrizio Romano melalui akun twitter pribadinya @FabrizioRomano.

"Negosiasi sedang menuju tahap akhir, persyaratan pribadi juga hampir disepakati,"

"Pertemuan baru telah dijadwalkan ulang untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Borussia Dortmund," tukasnya menambahkan.

Gelandang Dortmund asal Inggris Jude Bellingham merayakan keunggulan 0-2 selama pertandingan sepak bola putaran kedua Piala Jerman (DFB Pokal) antara tim divisi dua Jerman Hannover 96 dan tim Bundesliga divisi satu Jerman Borussia Dortmund di Hanover, Jerman tengah, pada 19 Oktober. 2022.
Gelandang Dortmund asal Inggris Jude Bellingham merayakan keunggulan 0-2 selama pertandingan sepak bola putaran kedua Piala Jerman (DFB Pokal) antara tim divisi dua Jerman Hannover 96 dan tim Bundesliga divisi satu Jerman Borussia Dortmund di Hanover, Jerman tengah, pada 19 Oktober. 2022. (Ronny Hartmann / AFP)

Kedatangan Bellingham tentu akan menambah kemewahan skuad yang dimiliki Real Madrid.

Dengan usia yang masih muda, potensi besar yang dimiliki Bellingham akan semakin terasah di Real Madrid.

Seperti diketahui, kualitas Real Madrid tak perlu diragukan lagi untuk bisa memenangkan gelar di kompetisi apapun yang diikuti.

Sejarah panjang kesuksesan klub asal Spanyol itu juga tak perlu dibuktikan lagi.

Ditambah, skuad mewah yang dimiliki Real Madrid akan semakin meningkatkan kualitas Bellingham.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat