androidvodic.com

Harvey Elliott Diprediksi Jurgen Klopp Bakal Bersinar Di Liverpool - News

News, LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp 'senang' dengan cara Mohamed Salah 'menetapkan standar' untuk pemain muda Liverpool, Harvey Elliott.

Elliott, diakui oleh Tony Mowbray, mantan pelatih Elliott, menyatakan memiliki kemampuan sepak bola yang 'luar biasa', dan diprediksi bakal melakukan hal-hal besar di Anfield, dan musim depan dia diharapkan diberi 'peran yang jauh lebih besar', dan Jurgen Klopp menaruh banyak kepercayaan pada pemuda yang menjanjikan ini.

Harvey Elliott diberi nomor skuad baru, 19, yang mencerminkan tempatnya di tim dan merupakan peningkatan besar, sebelumnya dia mengenakan jersey no 67 yang diberikan setelah dipromosikan dari tim yunior.

Mohamed Salah baru-baru ini menandatangani kontrak baru di Liverpool, yang membuatnya tetap di Merseyside hingga 2025, dan Harvey Elliott akan berusaha untuk mendapatkan setiap pengalaman terakhir dari pemain asal Mesir itu selagi dia bisa.

Jurgen Klopp dilaporkan 'senang' dengan cara Mohamed Salah membawa Harvey Elliott 'di bawah sayapnya' karena gelandang berusia 19 tahun itu terus berkembang dalam kariernya.

Di tengah kebuntuan kontrak Mohamed Salah, Jurgen Klopp terkesan dengan syarat sang penyerang selama latihan saat ia 'menetapkan standar' untuk rekan setimnya yang lebih muda.

Harvey Elliott dapat belajar banyak dari etos kerja Salah yang menginspirasi tidak hanya di lapangan tetapi juga di luar lapangan.

Meskipun memainkan sebagian besar karirnya di Liverpool sebagai gelandang, Harvey Elliott juga bisa dilihat sebagai 'pewaris' Mohamed Salah.

Gelandang Liverpool Inggris Harvey Elliott (kanan) merayakan mencetak gol ketujuh timnya dengan striker Liverpool Mesir Mohamed Salah (kiri) selama pertandingan sepak bola Grup A Liga Champions UEFA antara Glasgow Rangers dan Liverpool di Stadion Ibrox, di Glasgow, pada 12 Oktober 2022 ANDY BUCHANAN /
Gelandang Liverpool Inggris Harvey Elliott (kanan) merayakan mencetak gol ketujuh timnya dengan striker Liverpool Mesir Mohamed Salah (kiri) selama pertandingan sepak bola Grup A Liga Champions UEFA antara Glasgow Rangers dan Liverpool di Stadion Ibrox, di Glasgow, pada 12 Oktober 2022 ANDY BUCHANAN / (ANDY BUCHANAN / AFP)

Dia secara alami adalah pemain sayap kiri, dan tanpa pengganti yang disiapkan untuk pemain Mesir itu, Harvey Elliott mungkin akan mengisi peran itu dalam waktu dekat.

Tapi musim depan bisa melihat pasangan ini berkolaborasi di sisi kanan lini tengah, yang akan menjadi pertanda baik terkait perkembangan Harvey Elliott.

Baca juga: Liverpool Kemungkinan Besar Tanpa Mohamed Salah Di Beberapa Laga Liga Premier

Setelah pulih sepenuhnya dari cedera yang mengerikan yang dialaminya musim lalu, Harvey Elliott akan berusaha untuk memulai musim depan dan mempertaruhkan tempatnya di starting 11.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat