androidvodic.com

Hasil Undian Liga Eropa, Liverpool Dapat Lawan Tim Gurem, Brighton Menghadapi Ajax dan Marseille - News

News- Liverpool mendapat keberuntungan dalam undian Liga Eropa, mereka mendapat tim-tim yang kurang populer di Eropa.

Liverpool berada di Grup E bersama dengan klub Austria LASK, Union SG dari Belgia, dan Toulouse dari Prancis.

Sedangkan Brighton di Grup B harus bersaing menghadapi Ajax, Marseille, dan AEK Athens.

Liverpool mendapat hasil undian yang mudah pada hari Jumat untuk babak penyisihan grup Liga Europa musim ini.

Sementara rival mereka di Liga Premier Brighton dan Hove Albion bertemu raksasa Eropa Ajax dan Marseille dalam perjalanan pertama mereka ke kompetisi kontinental.

Pasukan Jurgen Klopp akan menghadapi LASK dari Austria, Union Saint-Gilloise dari Belgia dan pemegang Piala Prancis Toulouse di Grup E.

Klub Anfield itu tampil di Liga Europa untuk pertama kalinya sejak 2015/16, ketika mereka kalah di final dari Sevilla, setelah finis di peringkat kelima Liga Premier musim lalu.

Brighton finis keenam di dalam negeri musim lalu untuk lolos ke Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka dan mendapat hasil imbang yang glamor di Grup B.

The Seagulls Brighton akan melawan Ajax, mantan juara Eropa empat kali dan pemenang Piala UEFA pada tahun 1992, serta pemenang Liga Champions 1993 Marseille dan juara Yunani AEK Athens.

Pemenang Liga Konferensi Europa musim lalu West Ham United juga akan berangkat ke Yunani untuk bermain melawan Olympiakos di Grup A, yang juga akan berisi tim Bundesliga Jerman Freiburg dan TSC Backa Topola dari Serbia.

TSC jarang melakukan terobosan ke Eropa setelah menempati posisi kedua di liga Serbia musim lalu.

Menyusul kekalahan mereka dari PSV Eindhoven di play-off Liga Champions, runner-up Liga Europa 2022 Rangers tergabung di Grup C bersama Real Betis, juara Ceko Sparta Prague dan Aris Limassol, pemegang gelar Siprus.

AS Roma yang dilatih Jose Mourinho yang kalah di final musim lalu melalui adu penalti dari Sevilla, akan menghadapi Slavia Praha, Sheriff Tiraspol dari Moldova, dan Servette dari Jenewa di Grup G.

Pertandingan babak grup babak pertama akan dimainkan pada 21 September, dengan final Liga Europa musim ini digelar di Dublin pada 22 Mei 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat