androidvodic.com

Liga Italia - Chiesa Absen, Juventus Rawan Dihantam Banteng Turin pada Derby della Mole - News

News - Big match Liga Italia giornata (pekan) ke-8 antara Juventus vs Torino mengusung tajuk Derby della Mole.

Duel klub Turin Juventus vs Torino di Liga Italia akan berlangsung di Allianz Stadium, Sabtu (7/10/2023) pukul 23.00 WIB.

Juventus dalam kondisi tidak menguntungkan jelang Derby della Mole. Satu lagi pemain andalan klub berjuluk Bianconeri menjadi 'pesien BPJS'.

Yap, Federico Chiesa mengalami cedera saat melakukan sesi latihan bersama skuad Bianconeri. Kondisi ini memperburuk lini serang Juventus yang lebih dulu ditinggal Dusan Vlahovic.

Baca juga: Del Piero Susul Cristiano Ronaldo ke Al Nassr, Fan Juventus Auto Nangis di Pojokan

Federico Chiesa tak merampungkan sesi latihan Juventus, Kamis (5/10/2023) waktu setempat, seperti laporan laman Blackwhitereadallover.

Putra legenda Enrico Chiesa ini dikabarkan memiliki masalah otot.

Sebagai pengingat, Federico Chiesa memang dilabeli sebagai pemain berkaki kaca. Secara kualitas, mantan penyerang sayap Fiorentina ini tidak perlu disangsikan lagi secara kualitas.

Namun penggawa Timnas Italia ini akrab dengan riwayat cedera. Sebagai contoh musim lalu, Chiesa harus menepi dalam kurun waktu cukup lama untuk pemulihan kondisi fisik akibat cedera.

Kabar ini diperburuk dengan situasi serupa juga dialami Dusan Vlahovic.

Penyerang Juventus asal Serbia itu mengalami masalah punggung yang diperoleh saat pertandingan melawan Atalanta. Laga berkesudahan 0-0 ini justru menghadirkan petaka bagi Vlahovic karena harus ditarik karena cedera.

Aksi Federico Chiesa pada pertandingan pramusim Juventus vs Real Madrid di Amerika Serikat, Kamis (3/8/2023) pagi WIB.
Aksi Federico Chiesa pada pertandingan pramusim Juventus vs Real Madrid di Amerika Serikat, Kamis (3/8/2023) pagi WIB. (Twitter @juventusfc)

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri jelas dibuat pusing dengan kondisi timnya. Dalam satu sisi dia membutuhkan kehadiran para penyerang andalannya untuk memastikan tiga poin.

Di sisi lain, Max Allegri tak mungkin memaksakan kondisi Vlahovic dan Chiesa yang cedera. Bahkan ada peluang bagi dua mantan pemain Fiorentina ini absen saat menjamu Torino.

Torino secara modal dan posisi di tabel klasemen Liga Italia tak sebaik Juventus.

Bianconeri, julukan Juventus, kini menduduki tangga keempat klasemen Liga Italia sementara. Federico Chiesa dan kolega membukukan 14 poin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat