androidvodic.com

Ingat Pesan Ibu, Gavi Pantang Gelut di El Clasico Barcelona vs Real Madrid - News

News - Gavi mendapatkan pesan wanti-wanti dari sang ibunda tercinta sebelum melakoni laga panas El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid malam ini.

Gavi memperoleh satu pantangan pada pertandingan Barcelona melawan Real Madrid, yakni tidak boleh terlibat insiden perkelahian.

El Clasico ke-255 akan dimainkan pada pekan 11 LaLiga antara Barcelona vs Real Madrid di Estadi Olimpic Lluis Companys, Sabtu (28/10/2023) pukul 21.15 WIB.

Kedua tim sedang dalam momentum bagus.

Real Madrid, kendati sudah menelan satu kekalahan, faktanya berada di posisi yang lebih baik di klasemen Liga Spanyol dengan 25 poin dari 10 laga. Los Blancos, julukan Madrid, duduk di peringkat kedua.

Barcelona berada di urutan tiga klasemen dengan 24 poin dari 10 laga dan belum pernah kalah.

Baca juga: Barcelona vs Real Madrid: Sebut Nama Ronaldo, Bellingham Ngaku Tak Sabar Lakoni El Clasico Perdana

Pada laga sekaliber El Clasico acapkali memunculkan satu atau dua nama yang menjadi bintang, menyorot perhatian dengan aksinya sepanjang laga apalagi jika di akhir laga menjadi protagonis.

Di masa lalu, nama seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi acapkali muncul di pertandingan besar tersebut.

Saat ini, beberapa nama juga berpotensi menjadi bintang Clasico seperti Joao Felix, Jude Bellingham, Vinicius.

Satu nama lainnya yang notabene produk La Masia, Gavi, juga berpotensi melakukannya.

Pemain berusia 19 tahun sudah ada di tim utama Barcelona sejak 2021 dan sudah cukup berpengalaman main di Clasico.

Uniknya, jelang El Clasico Gavi mendapatkan pesan dari ibunya. Pesannya cukup unik.

Perkelahian pemain setelah Frenkie de Jong #21 dari FC Barcelona mendapat kartu kuning pada paruh pertama pertandingan persahabatan pramusim melawan Real Madrid di Stadion AT&T pada 29 Juli 2023 di Arlington, Texas. Sam Hodde/Getty Images/AFP
Perkelahian pemain setelah Frenkie de Jong #21 dari FC Barcelona mendapat kartu kuning pada paruh pertama pertandingan persahabatan pramusim melawan Real Madrid di Stadion AT&T pada 29 Juli 2023 di Arlington, Texas. Sam Hodde/Getty Images/AFP (SAM HODDE / GETTY IMAGES AMERIKA UTARA / GETTY IMAGES MELALUI AFP)

"Ibu saya tidak lagi menonton pertandingan, kenyataannya dia sering merasa takut. Dia selalu berkata pada saya sebelum berangkat bertanding, 'Hati-hati, jangan terlibat perkelahian'." papar Gavi kepada DAZN, dilansir BarcaBlaugranes.

"Saya selalu berusaha menenangkannya dan membuatnya setenang mungkin," sambung Gavi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat