androidvodic.com

Lionel Messi Bakal Dinaikkan Gajinya Di Inter Miami - News

News, MIAMI - Sudah hampir empat bulan sejak Inter Miami mengumumkan tanda tangan terbesar dalam sejarah Major League Soccer; Lionel Messi.

Lebih Memilih Inter Miami

Pemain depan asal Barcelona yang berusia 36 tahun itu, yang ditawari 400 juta euro setahun untuk bergabung dengan Al Hilal di Saudi Pro League, memutuskan untuk menandatangani kontrak dua tahun di Fort Lauderdale senilai sekitar 54 juta dola US.

Meskipun demikian, gaji dasar tersebut berpotensi naik menjadi sekitar 62 juta dolar US, menurut laporan The Express yang merinci jumlah tersebut.

Lionel Messi, yang sudah berada di Miami selama 17 minggu, membawa pulang sekitar 918.369 pound per minggu.

Kerjasama Jangka Panjang Dengan Adidas

Kerjasama jangka panjang dengan Adidas juga turut berkontribusi pada jumlah ini. Kesepakatan Lionel Messi dengan merek pakaian olahraga tersebut bernilai sekitar 18 juta pound per tahun, yang konon hanya kalah oleh Neymar yang dikabarkan menerima 32 juta pound dari Puma.

Laporan tersebut juga menyiratkan bahwa angka-angka di atas dapat meningkat lagi dengan kemungkinan kesepakatan yang melibatkan bagian dari pendapatan streaming antara MLS dan Apple.

Jika rincian tersebut akurat, Lionel Messi kemungkinan telah mengantongi 20,4 juta dolar US.

Pada bulan Oktober, Asosiasi Pemain MLS membagikan informasi tentang gaji pemain untuk tahun ketiga berturut-turut sebagai bagian dari kesepakatan penggajian kolektif yang berlangsung hingga 2027.

Lionel Messi Duduki Puncak Daftar Pesepakbola Dengan Bayaran Tertinggi

Tentu saja, Messi menduduki puncak daftar, sementara pemain depan Toronto, Lorenzo Insigne dan pemain sayap Chicago Fire, Xherdan Shaqiri menempati peringkat tiga dengan total gaji masing-masing 15,4 juta dolar US dan 8,1 juta dolar US.

Javier 'Chicharito' Hernandez dari LA Galaxy (7,44 juta dolar US) dan Federico Bernardeschi (6,3 juta dolar US) keduanya masuk dalam lima besar.

Rekan setim Lionel Messi, Sergio Busquets (1,75 juta dolar US) dan Jordi Alba (1,25 juta dolar US), tidak masuk dalam sepuluh besar, meskipun tim Gerardo Martino memimpin daftar gaji dengan 39.419 juta dolar US dalam "kompensasi terjamin".

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat