androidvodic.com

Pep Guardiola Sebut Hukuman Yang Ada Dari UEFA Harus Dihormati - News

News, MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola memberikan respons atas pernyataan Aleksander Ceferin setelah presiden UEFA tersebut membuat klaim terkait Financial Fair Play terhadap Manchester City.

Pada hari Rabu, The Telegraph menerbitkan wawancara eksklusif dengan orang nomor satu di UEFA.

Dikeluarkan Empat Tahun Lalu

Meskipun dia menolak untuk berkomentar tentang 115 tuduhan yang diajukan oleh Premier League terhadap City atas dugaan pelanggaran aturan keuntungan dan keberlanjutan, dia yakin bahwa UEFA benar untuk mengeluarkan City dari Liga Champions empat tahun lalu.

Pada tahun 2020, Badan Kontrol Keuangan Klub UEFA memberikan City larangan bermain di Eropa selama dua tahun karena melanggar aturan Financial Fair Play.

"Kami tahu kami benar. Kami tidak akan memutuskan jika kami tidak yakin kami benar," kata Ceferin.

Dibatalkan CAS

Arbitrase Olahraga (CAS) membatalkan larangan tersebut setelah memutuskan bahwa sebagian besar bukti terhadap City telah kedaluwarsa dan bahwa tuduhan lainnya tidak terbukti.

Ceferin melanjutkan: "Sebagai pengacara percobaan selama 25 tahun, saya tahu bahwa, terkadang, Anda memenangkan kasus yang seharusnya Anda kalah. Dan, terkadang, Anda kalah dalam kasus yang Anda yakin ... Anda hanya perlu menghormati keputusan pengadilan dalam demokrasi yang serius.

"Saya tidak ingin berbicara tentang kasus di Inggris. Tetapi saya yakin bahwa keputusan badan independen kami benar."

Kini, pelatih City, Guardiola, memberikan respons. Saat ditanya tentang komentar Ceferin menjelang pertandingan Piala FA City melawan Tottenham pada Jumat, dia mengatakan: "Sebagai seorang pengacara, dia [Ceferin] seharusnya menunggu, dan setelah itu dia bisa melakukan apa pun yang dia inginkan. Apapun hukuman yang ada tentang UEFA, dia harus menghormatinya.

"Ada banyak hal yang harus dilakukan di UEFA. Dia tahu kami memiliki hak untuk membela diri, itulah satu-satunya hal yang bisa saya katakan."

Sudah Ditetapkan Putusan Sanksi Untuk City

Awal bulan ini, CEO Premier League Richard Masters mengungkapkan bahwa tanggal sudah ditetapkan untuk perkara City akan diputuskan oleh panel independen. Dia tidak mengungkapkan tanggal tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat