androidvodic.com

Senyum Getir Xavi Kena PHP VAR, Barcelona Tragis Dibantai Villarreal 5-3 - News

News - Drama pembantaian Barcelona yang dilakukan Villarreal pada jornada 22 Liga Spanyol diwarnai emosi dari seorang Xavi Hernandez, Minggu (28/1/2023).

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez melontarkan kata-kata yang menggambarkan rasa frustrasinya akibat kena PHP alias harapan palsu dari VAR saat Barcelona dibantai 5-3 oleh Villarreal.

Berlangsung di Lluís Companys Olympic Stadium, Barcelona dipermalukan oleh tamunya Villarreal, yang membuat skuad asuhan Xavi Hernandez semakin jauh dari perburuan gelar juara Liga Spanyol.

Villarreal bertindak sebagai tim tamu, lebih dulu membuka keran gol melalui Gerard Moreno pada menit ke-41'. Skor 0-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Tim Kapal Selam Kuning semakin di atas angin setelah Illias Akhomach menggandakan keunggulan setelah babak kedua berjalan lima menit.

Tak ingin malu di depan pendukungnya sendiri, Barca memperkecil ketertinggalan melalui Ilkay Gundogan (60').

Tim besutan Xavi Hernandez bahkan berhasil membalikkan kedudukan lewat lesakan Pedri (68') dan gol bunuh diri mantan pemain Manchester United Eric Bailly (71').

Petaka datang menghampiri Barcelona, ketika 3 poin di depan mata harus buyar di penghujung laga.

Dimulai dari Goncalo Guedes yaang sukses mengubah papan skor menjadi 3-3 di menit ke-984'.

The Yellow Submarine memastikan tiga poin melalui striker Alexander Sarloth (90+9') dan ukiran gol Jose Morales (90+12').

Baca juga: Barcelona vs Villarreal: Rencana Barca, Xavi Terus Melatih Barcelona Setidaknya Sampai Akhir Musim

Dengan hasil ini membuat Barcelona gagal memangkas kesenjangan perolehan poin dengan dua tim di atasnya, Real Madrid dan Barcelona.

Barca tertahan di posisi 3 klasemen Liga Spanyol bermodal 44 poin. Klub asal Catalonia ini terpaut 10 angka dari sang pemuncak klasemen LaLiga, Real Madrid.

Sorotan atas kekalahan Barcelona tertuju kepada Xavi Hernandez

Entrandor Barcelona ini mencak-mencak tak karuan. Dia melontarkan kata-kata umpatan, dalam laporan ESPN, akibat koreksi VAR yang tidak memberikan penalti kepada Barcelona di menit tambahan babak kedua.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat