androidvodic.com

Arsenal Nyaman, Bayern Munich Datang Tanpa Pendukungnya - News

News, LONDON - Tidak akan ada pendukung Bayern Munich di dalam Stadion Emirates ketika mereka menghadapi Arsenal di leg pertama perempat final Liga Champions bulan depan.

Pengundian babak perempat final dan semifinal kompetisi elit Eropa berlangsung di Swiss pada Jumat pagi saat Real Madrid berpasangan dengan Manchester City.

Juara Ligue 1 Paris Saint-Germain akan menghadapi Barcelona yang sedang dalam performa terbaiknya, sementara Atletico Madrid melawan Borussia Dortmund asuhan Edin Terzic setelah kemenangan dramatis mereka atas Inter Milan.

Arsenal, sementara itu, dijadwalkan untuk menghadapi Bayern Munich – dan tim tuan rumah akan memiliki keuntungan tersendiri di leg pertama setelah UEFA melarang penggemar Bayern menghadiri pertandingan tandang.

Larangan itu dikeluarkan setelah sekelompok kecil suporter melemparkan kembang api ke lapangan saat mereka menang 3-1 melawan Lazio bulan ini.

Pada bulan Oktober, Bayern juga didenda 40.000  setelah penggemar mereka yang bepergian menyalakan kembang api saat mereka menang 2-1 di FC Copenhagen. Insiden baru-baru ini di Lazio memicu larangan tersebut.

Setelah melanggar ketentuan masa percobaan mereka dengan mengulangi perilaku tersebut, Bayern mengatakan mereka tidak akan mengajukan banding atas keputusan UEFA.

"Kami harus menerima hukuman ini. Tidak hanya kembang api yang dinyalakan, tapi juga sengaja ditembakkan ke lapangan, yang secara langsung membahayakan orang yang melihatnya," kata CEO Bayern Jan-Christian Dreesen.

"Ini merupakan pelanggaran nyata terhadap kondisi masa percobaan sehingga sayangnya upaya banding tidak ada gunanya."

Dia menambahkan: "Secara umum kami sangat senang bahwa kami berada di perempat final, namun kenyataan bahwa kami sekarang harus bermain tandang tanpa dukungan dari penggemar kami merupakan pukulan besar.

"Sekelompok kecil pelanggar individu telah merugikan seluruh pendukung kami dan tim. Namun, saya yakin tim kami akan menemukan cara untuk memberikan performa terbaik yang dibutuhkan di perempat final."

Perlu juga dicatat bahwa Arsenal dapat mengisi pertandingan tandang Emirates dengan penggemar mereka sendiri.

Seperti disebutkan sebelumnya, leg pertama akan berlangsung di Emirates pada tanggal 9 atau 10 April, dan pertandingan kedua akan diadakan seminggu kemudian di Allianz Arena pada tanggal 16 atau 17 April.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat