androidvodic.com

Vinicius Cetak Brace Saat Real Madrid Taklukkan Osasuan 4-2, Borong 6 Gol dalam 4 Laga Terakhir - News

Vini Cetak Brace Saat Real Madrid Taklukkan Osasuan 4-2, Borong 6 Gol dalam 4 Laga Terakhir

News- VINICIUS Junior kembali bersinar dengan mengemas brace saat Real Madrid melumat Osasuna 2-4 dalam pekan ke-29 La Liga di Stadion El Sadar, Pamplona, Sabtu (16/3) malam. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti menyebut, rahasia kehebatan Vini adalah karena dia selalu ingin tampil lebih baik.

“Kita berbicara tentang pemain yang sangat menentukan, yang mencetak dua gol hari ini... dan bahkan dengan itu, dia selalu menginginkan lebih. Dia efektif dalam setiap permainan yang dia lakukan, dengan dan tanpa bola," ujar Ancelotti.

Hebatnya lagi, kata pelatih asal Italia ini, Vini bisa tetap dalam performa terbaik meski didera dengan tekanan yang selalu datang.

“Kita semua tahu bahwa dia adalah pemain yang sangat berbahaya. Fans rival bersiul padanya, pemain lawan sering menendangnya, meski hari ini menurut saya mereka adil, mereka sering menendangnya, tapi sesuai aturan. Dalam aspek ini dia bisa berkembang dan dia akan berkembang, karena dia rendah hati, serius dan cerdas,” ujar Don Carlo memuji.

Di putaran pertama, Madrid melejit berkat performa spektakuler Jude Bellingham. Sedang di putaran dua, saat Bellingham cedera, dan absen karena kartu merah, giliran Vini yang berkibar.

Vini telah mencetak enam gol dari empat laga terakhir untuk El Real. Total, dia mengemas 18 gol, dan delapan assists dari 28 laga di berbagai kompetisi musim ini.

Usai laga, terlihat pula Ancelotti berbisik kepada Vini dengan muka berseri-seri. Apa yang dibicarakannya?
"Tidak ada yang spesial. Saya mengucapkan selamat kepadanya, karena ia memainkan permainan yang luar biasa, bergerak dengan sangat baik, menghasilkan bahaya... di situlah ia berkembang paling pesat, karena dengan penguasaan bola ia selalu tampil sangat baik, namun kini ia tampil spektakuler tanpa bola. Dia sangat cepat dan bergerak dengan timing yang tepat,” katanya.

Vini menebar sihirnya saat laga baru berlangsung empat menit.Dia merebut bola dari Alejandro Catena di area pertahanan Osasuna dan kemudian menaklukkan Sergio Herrera dengan tembakan kaki kanan.

Tiga menit kemudian, tuan rumah mencetak gol balasan lewat Ante Budimir memanfaatkan tendangan sudut. Tapi, 15 menit kemudian, Dani Carvajal mengembalikan keunggulan Madrid. Umpan tarik Federico Valverde dituntaskan Carvajal dengan sisi luar kaki kanannya.

Setelah menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1, Madrid baru menambah gol pada menit ke-61. Brahim Diaz membobol gawang Osasuna untuk membawa Madrid unggul 3-1.

Madrid makin menjauh setelah Vinicius mencetak gol keduanya pada menit ke-64. Antonio Ruediger melepaskan umpan terobosan dan dibelokkan oleh Fave Valverde kepada Vinicius, yang langsung menceploskan bola ke gawang. Tuan rumah kemudian cetak gol hiburan di menit 90+1 lewat Iker Munoz untuk menutup skor jadi 4-2.

Kemenangan ini memantapkan Real Madrid di puncak klasemen Liga Spanyol dengan 72 poin dari 28 pertandingan. Menjauh sepuluh poin dari Girona yang kalah 0-1 dari Getafe. Sementara Osasuna di urutan ke-10 dengan 36 poin.

Ini juga tercatat menjadi kemenangan ke-200 Ancelotti bersama Madrid. “Saya sangat bangga, saya sangat senang dan bahagia, tapi terutama atas kemenangan di sini.

Kami bermain bagus dan ini adalah tiga poin yang sangat penting untuk menjaga jarak di klasemen," ujar Don Carlo. (Tribunnews/den)

Direct Points
- Vini cetak brace
- Borong 6 gol dalam empat laga terakhir
- Madrid menjauh 10 poin dari Girona

Osasuna 2-4 Real Madrid
Selalu Ingin Lebih

Vinicius Jr vs Osasuna
• 84 menit
• 2 gol
• 2 dribbles
• 8 menang duel
• 1 kreasi peluang emas

6) Vinicius Jr cetak 6 gol dalam 4 laga terakhir:
vs Valencia 2-2 2 gol
vs RB Leipzig 1-1 1 gol
vs Celta Vigo 4-0 1 gol
vs Osasuna 2-4 2 gol
*) Kini dia terlibat 26 gol (18 gol, 8 assists) dari 28 laga di berbagai kompetisi.

Statistik Pertandingan
Osasuna Real Madrid
2 Gol 4
36.5 persen Penguasaan bola 63.5%
4 Tendangan akurat 9
10 Upaya tendangan 17
18 Pelanggaran 8
3 Kartu kuning 2
0 Kartu merah 0
5 Tendangan sudut 7
6 Penyelamatan 2

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat