androidvodic.com

Jadwal Bola Malam Ini: Leverkusen Berpesta Juara Bundesliga, Momen Arsenal Kudeta Man City - News

News - Jadwal bola malam ini menyuguhkan laga seru dari Liga Inggris, Liga Italia, Spanyol, hingga Bundesliga, Minggu (14/4) hingga Senin (15/4) dini hari WIB.

Budesliga bakal melahirkan juara baru malam ini setelah satu dekade terakhir dikuasai oleh raksasa Bayern Munchen.

Mereka adalah Bayer Leverkusen di bawah asuhan Xabi Alonso.

Malam ini bakal menjadi momen bersejarah bagi klub, juara Bundesliga untuk pertama kalinya sejak 1904.

Pelatih kepala Bayer Leverkusen asal Spanyol Xabi Alonso (tengah) merayakan bersama gelandang Swiss Bayer Leverkusen #34 Granit Xhaka (kiri) setelah timnya menang 3-1 dalam pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Jerman (DFB Pokal) antara Bayer 04 Leverkusen dan SC Paderborn 07 di Leverkusen, Jerman bagian barat pada 6 Desember 2023.
Pelatih kepala Bayer Leverkusen asal Spanyol Xabi Alonso (tengah) merayakan bersama gelandang Swiss Bayer Leverkusen #34 Granit Xhaka (kiri) setelah timnya menang 3-1 dalam pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Jerman (DFB Pokal) antara Bayer 04 Leverkusen dan SC Paderborn 07 di Leverkusen, Jerman bagian barat pada 6 Desember 2023. (INA FASSBENDER / AFP)

Capaian terbaik Leverkusen hanya menempati peringkat runner-up (2) pada 5 kesempatan sebelum akhirnya bisa terwujud musim ini.

Syaratnya Leverkusen harus mengalahkan Bremen, entah dengan skor berapa pun.

Tambahan 3 poin bakal membuat tim asuhan Xabi Alonso berpesta di BayArena karena dipastikan sebagai jawara Bundesliga musim ini.

Baca juga: Juara Tercepat Liga Jerman: Rekor Guardiola Aman, Alonso Bikin Leverkusen Masuk Geng Elit

Leverkusen total meraih 79 poin hingga pekan 29 Bundesliga, selisih 16 angka dari Bayern Munchen yang duduk di peringkat 2.

Selisih poin tersebut tak akan bisa membuat Munchen menyalip Leverkusen dengan 5 pertandingan Bundesliga yang tersisa musim ini.

Laga yang tak kalah menarik terhampar di Emirates Stadium, Arsenal bakal menjamu Aston Villa.

Dua nasib di tangan The Gunners, bukan hanya mereka saja soal perebutan gelar Liga Inggris.

Melainkan juga nasib Tottenham.

Tottenham butuh bantuan Arsenal untuk mengalahkan Aston Villa, dengan begitu Spurs memiliki kesempatan untuk bersaing memerebutkan tempat keempat atau batas zona Liga Champions di klasemen Liga Inggris.

Tottenham dan Aston Villa kini memiliki jumlah poin yang sama, namun Tottenham memiliki satu laga yang belum dimainkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat