androidvodic.com

Popularitas Semakin Meningkat, Shin Tae-yong: Saya Akan Tetap Rendah Hati - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Shin Tae-yong, namanya terus meroket dan dielu-elukan para pecinta sepakbola Indonesia karena dinilai sukses membuat Timnas Indonesia berkualitas dan berprestasi.

Atas capaiannya itu pun pelatih asal Korea Selatan tersebut kontraknya bersama dengan Timnas Indonesia diperpanjang hingga 2027.

Popularitas Shin Tae-yong juga menarik brand-brand perusahaan swasta memakai jasanya.

Kehadiran Shin Tae-yong jelas menjadi daya tarik sendiri.

Bahkan salah satu perusahaan membuat program meet & greet di Senayan Park sekaligus untuk memperkenalkan produknya, Sabtu (19/4/2024).

Benar saja, kehadiran Shin Tae-yong membuat area Senayan Park ramai. Tak sedikit dari mereka yang bukan tamu undangan, turut melihat dan mengabadikan momen Shin Tae-yong dengan gawainya.

Dalam kesempatan tersebut, Shin Tae-yong yang juga turut memberikan tips dan ilmu menjadi pesepakbola yang baik, mendapatkan hadiah dari seorang fans.

Setelah itu, Shin Tae-yong mengatakan bahwa meski dirinya kini sudah terkenal, ia tetaplah Shin Tae-yong yang selalu rendah hati.

“Mungkin satu kalimat, jangan lupakan niat awal. Saya sudah menuliskannya di laptop dan notebook juga. Shin Tae-yong adalah Shin Tae-yong, mau seterkenal apapun saya akan tetap lebih menunduk dan rendah hati,” kata Shin Tae-yong.

Lebih lanjut, Shi Tae-yong mengatakan bahwa dirinya sangat bangga menjadi pelatih Timnas Indonesia.

Ia menilai para pemainnya mau menerima dan menghargainya sehingga apapun program yang ia berikan bisa dijalankan oleh Rizky Ridho dkk.

Dan menurut Shin Tae-yong apabila para pemain Timnas Indonesia benar-benar kerja keras dalam latihan dan pertandingan, hal itu bakal membuat Timnas Indonesia lebih berkembang lagi.

“Pertama-tama terima kasih kepada pemain timnas, saya sangat mengapresiasi para pemain karena mereka selalu mengikuti arahan dari saya,” ucap Shin Tae-yong.

“Walaupun porsi latihan banyak, taktik, tetapi mereka tanpa ada keluhan tetap mengikutinya. Itu yang membuat sepak bola Indonesia akan berkembang dan karena itu saya sangat bangga dengan para pemain timnas Indonesia saat ini,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat