androidvodic.com

Komentar Erik Ten Hag soal Dicoretnya Rashford dari Skuad Inggris, Dia Sangat Termotivasi - News

News - Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag memberikan komentar mengenai tercoretnya Marcus Rashford dari Timnas Inggris untuk Euro 2024.

Marcus Rashford saat ini sedang berada dalam selimut kekecewaan usai tidak dipanggil pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate untuk Euro 2024.

Hal itu diketahui usai sang pelatih mengumumkan nama pemain untuk persiapan di ajang 4 tahunan ini.

Namun dalam 33 daftar nama yang dipangggil, tidak ada nama Rashford dalam daftar pemain sementara untuk kejuaran Eropa musim panas ini.

Striker Manchester United, Marcus Rashford memberikan tepuk tangan setelah laga melawan Chelsea di Old Trafford pada 6 Desember 2023.
Striker Manchester United, Marcus Rashford memberikan tepuk tangan setelah laga melawan Chelsea di Old Trafford pada 6 Desember 2023. (OLI SCARFF / AFP)

Terkait hal tersebut, sang manajer dari klub Manchester United, Erik Ten Hag menaruh harapan kepada Marcus Rashford untuk tidak terlalu larut dalam rasa kekecewaan yang dia rasakan.

Pelatih berkepala plontos tersebut meminta kepada Marcus untuk melampiaskan semua kekesalannya itu saat pertandingan Final Piala FA melawan Manchester City.

"Dia terlihat bagus saat ini," ujar Erik Ten Hag dilansir dari laman resmi Manchester United.

"Karier yang naik turun juga bisa memberikan anda bahan bakar dan itulah yang saya lihat kepada Marcus pada saat latihan."

"Jadi dia akan sangat termotivasi dan seperti yang anda katakan, berbicara, dan buktikanlah dengan kaki anda."

"Dia sangat berbakat dan sudah memiliki karier yang besar, dan saya yakin dia akan mengatasi ini dan membuat lebih banyak gol nantinya," tambahnya.

Baca juga: Tantangan Southgate untuk Rashford setelah Dicoret dari Timnas Inggris: Menangkan Piala FA

Namun, Gareth Southgate memiliki alasannya sendiri untuk tidak memanggil pemain yang pada musim sebelumnya menciptakan 30 gol tersebut.

Alasannya adalah Marcus Rashord pada musim ini sedang berada di bawah peforma terbaiknya.

Dirinya hanya menciptakan delapan gol dari 42 penampilannya bersama Manchester United di semua kompetisi yang dijalani.

Hasil dari itu, Southgate memilih untuk memanggil pemain berposisi penyerang kiri yang memiliki performa yang baik pada musim ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat