androidvodic.com

Hasil Timnas Indonesia vs Tanzania Berakhir Imbang 0-0, Efek Serangan Sporadis Garuda Buntu - News

News - Timnas Indonesia hanya mampu bermain imbang saat melakoni pertandingan uji coba melawan Tanzania, Minggu (2/6/2024) sore WIB.

Hasil Timnas Indonesia vs Tanzania yang digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, berakhir dengan skor 0-0.

Sejatinya Timnas Indonesia terus melancarkan serangan secara sporadis pada pertandingan kali ini.

Berulang kali, Ragnar Oratmangoen dkk membahayakan gawang Tanzania.

Namun penyelesaian akhir yang kurang klinis membuat Timnas Indonesia harus puas mengakhiri laga melawan Tanzania berakhir dengan skor tanpa gol.

Adapun pertandingan uji coba ini merupakan persiapan Timnas Indonesia sebelum melawan Irak dan Filipina dan Irak pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Timnas Indonesia berfoto sebelum pertandingan melawan Tanzania di Stadion Madya Senayan Jakarta, Minggu (2/5/2024). Pertandingan ini sebagai pemanasan jelang kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Irak dan Filipina. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Timnas Indonesia berfoto sebelum pertandingan melawan Tanzania di Stadion Madya Senayan Jakarta, Minggu (2/5/2024). Pertandingan ini sebagai pemanasan jelang kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Irak dan Filipina. TRIBUNNEWS/HERUDIN (Tribunnews/HERUDIN)

Baca juga: Skuad Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Kian Komplet, Kejutan Jay Idzes Nyusul

Jalannya Pertandingan

Baik Timnas Indonesia dan Tanzania mengawali pertandingan babak pertama dengan berhati-hati.

Tanzania memiliki peluang pertama pada menit ke-4 melalui sepakan Waziri Junior. Namun masih berhasil ditangkap oleh kiper Gaurda, Ernando Ari.

Timnas Indonesia nyaris mencetak gol pada menit ke-5 melalui tandukan Shayne Pattynama.

Berawal dari serangan cepat dari sisi kanan, Asnawi Mangkualam langsung mengirim umpan silang ke kotak penalti.

Shayne Pattynama yang berada di tiang jauh langsung menanduk bola.

Sayangnya tandukan Shayne masih dapat ditepis kiper Tanzania dan hanya menyisakan tendangan penjuru saja untuk Gaurda.

Berhasil mencetak peluang pertama, Timnas Indonesia pun mencoba untuk meningkatkan tempo permainan dengan terus menyerang Tanzania.

Permainan pasing dari kaki ke kaki pemain Garuda pun menjadi hiburan pada pertandingan laga pertama kali ini.

Pesepak bola Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen berebut bola dengan pesepak bola Tanzania saat pertandingan uji coba di Stadion Madya Senayan Jakarta, Minggu (2/5/2024). Pertandingan ini sebagai pemanasan jelang kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Irak dan Filipina. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pesepak bola Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen berebut bola dengan pesepak bola Tanzania saat pertandingan uji coba di Stadion Madya Senayan Jakarta, Minggu (2/5/2024). Pertandingan ini sebagai pemanasan jelang kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Irak dan Filipina. TRIBUNNEWS/HERUDIN (Tribunnews/HERUDIN)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat