androidvodic.com

Di Bawah Guyuran Hujan, Ribuan Suporter Terus Berdatangan ke GBK Jelang Laga Indonesia Vs Filipina - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Timnas Indonesia malam ini akan menghadapi Filipina pada pertandingan pamungkas grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (11/6/2024).

Tiga jam sebelum kick off, sekitar pukul 16.30 WIB, terlihat puluhan ribu suporter Timnas Indonesia mulai memasuki area Stadion GBK.

Pantauan Tribunnews, cuaca di SUGBK memang sempat diguyur hujan deras sekitar pukul 15.30 WIB, namun kini hujan berangsur reda.

Meski begitu, hujan tampaknya tak menyurutkan ribuan suporter Garuda untuk tetap datang ke SUGBK guna mendukung Timnas Indonesia yang akan menghadapi Filipina.

Mereka bahkan rela mengantre dengan kondisi tubuh basah, bahkan ada juga yang sudah menggunakan payung dan jas hujan.

“Demi Timnas Indonesia, tidak apa hujan-hujanan, yang penting kita menang terus lolos ke Kualifikasi Piala Dunia,” kata Riki yang tengah mengantre bersama temannya.

“Prediksi menang 3-0 lawan Filipina,” timpal temannya soal prediksi.

Baca juga: Bukan RCTI, Live Streaming Timnas Indonesia vs Filipina Pindah ke Indosiar & SCTV, Link di Sini

Seperti diketahui, pertandingan Indonesia vs Filipina bakal jadi laga penentu bagi Rizky Ridho dkk. untuk bisa melaju ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Kemenangan jadi syarat mutlak yang harus didapatkan skuad Garuda pada laga ini, sehingga tidak lagi tergantung dengan hasil yang didapatkan Vietnam vs Irak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat