androidvodic.com

Dusan Tadic Sesumbar Begini Jelang Laga Slovenia vs Serbia, Sempat Kecam Pelatih Dragan Stojkovic - News

Dusan Tadic Sesumbar Begini Jelang Laga Slovenia vs Serbia, Kecam Pelatih Dragan Stojkovic

News- KAPTEN Serbia, Dusan Tadic terpaksa meminta maaf secara memalukan setelah mengecam pelatih Dragan Stojkovic.

Mantan bintang Southampton berusia 35, sangat marah setelah hanya menjadi pemain cadangan saat dikalahkan 0-1 Inggris di Gelsenkirchen (16/6).

Tadic, yang tampil terlambat saat Serbia berusaha bangkit, mengeluh setelah pertandingan: "Saya adalah kapten dan pemimpin, pemain terbaik di tim dan saya harus menjadi starter," katanya saat itu dikutip dari The Sun.

Namun, dalam pertemuan tim, Tadic harus meminta maaf kepada pelatih Stojkovic dan rekan satu timnya atas pernyataan cerobohnya.

Bek tengah Fiorentina Nikola Milenkovioc berkata: “Sepak bola adalah olahraga kolektif dan kita semua memiliki tugas yang sama. Itu adalah keputusan pelatih dan itu harus dihormati, sama seperti setiap pemain di tim nasional menghormati keputusan itu,” kata Bek tengah asal Fiorentina, Nikola Milenkovioc.

Melawan Slovenia dalam laga kedua penyisihan Grup C Euro 2024 di Fussball Arena, Muenchen (20/6), Tadic sepertinya akan diberi kesempatan menjadi starter sebagai gelandang serang.

Dan ini menjadi kesempatan untuk membuktikan bahwa sesumbarnya itu adalah benar adanya. Dengan demikian, Sasa Lukic akan disimpan di bangku cadangan, dan Sergej Milinkovic-Savic akan bermain di posisi lebih dalam.

Sayangnya, Serbia dipastikan tanpa Filip Kostic di sisa Euro 2024. Pemain sayap Juventus itu terpaksa keluar lapangan pada babak pertama saat negaranya kalah dari Inggris.

Dan, seperti yang ditakutkan oleh bos Serbia Dragan Stojkovic, masalahnya adalah masalah yang signifikan, dan dia sekarang akan terbang pulang.

“Dia akan melakukan semua pemeriksaan kesehatan. Dia merasakan sakit di bagian luar lututnya," ujar sang pelatih.

Dengan absennya Kostic, Filip Mladenovic adalah pilihan yang jelas untuk ditempatkan sebagai bek sayap kiri, seperti yang ia lakukan sebagai pemain pengganti saat melawan Inggris.

Serbia sendiri sebenarnya tampil menjanjikan kontra Inggris. Mereka hanya mengizinkan tim Tiga Singa lima tembakan, tetapi mereka sendiri juga hanya berhasil enam kali.

Tim ini memang memiliki kualitas menyerang untuk menyakiti lawan mana pun, termasuk striker Aleksandar Mitrovic, yang telah mencetak gol di dua pertandingan sebelumnya melawan Slovenia.

Hanya melawan Lithuania (2018-2019), Luksemburg (2019-2021) dan Portugal (2019-2021) ia pernah mencetak gol dalam tiga penampilan internasional berturut-turut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat