androidvodic.com

Optimistis Timnas U16 Indonesia Lolos Semifinal Piala AFF U16 - News

News - Timnas U16 Indonesia bakal menghadapi Laos dalam laga pamungkas Grup A Piala AFF U16 di Stadion Manahan, Solo pada Kamis (27/6/2024) malam ini

Pada laga penyisihan grup, skuad asuhan Nova Arianto sebelumnya memetik kemenangan masing-masing 3-0 atas Singapura dan Filipina.

Menghadapi Laos malam ini, Garuda Muda hanya membutuhkan hasil seri untuk lolos ke semifinal Piala AFF U16.

Hasil optimal yang dicetak I Putu Panji pun mendapat apresiasi dari banyak pihak, termasuk wirausahawan asal Kota Solo tempat penyelenggaraan event, Sahli Himawan.

Sahli optimistis Timnas U16 melaju ke semifinal.

"Dengan penampilan seperti ini, saya yakin Timnas lolos ke semifinal Piala AFF U16. Semangat bertarung Garuda Muda di lapangan sangat bagus," kata pengusaha yang juga pemerhati bola itu.

Menurutnya, saat ini adalah momentum bangkitnya sepak bola Indonesia untuk semakin bersinar di kancah internasional.

Paling tidak mempertahankan prestasi emas yang pernah diraih sebelumnya.

"Kemenangan atas Singapura dan Filipina dengan skor sama 3-0 bisa menjadi pelecut semangat Garuda muda mengalahkan laos dan lolos ke semifinal," tegas dia.

Sebagai bentuk dukungan terhadap Garuda Muda, wirausahawan asal Solo ini mengaku akan terus mengawal Timnas U16 dengan menonton langsung tiap pertandingan.

"Kemenangan Garuda Muda, kemenangan bagi seluruh masyarakat Indonesia," paparnya.

Link Hasil Timnas U16 Indonesia vs Laos

Live hasil Piala AFF U16 2024 hari ini menyajikan laga antara Timnas U16 Indonesia vs Laos, Kamis (27/6/2024).

Berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, pertandingan Piala AFF U16 2024 antara Timnas U16 Indonesia vs Laos bakal dimulai pukul 19.30 WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat