androidvodic.com

Empat Keunggulan Proyektor CineBeam PF50KG yang Membidik Pasar Profesional Muda - News

TRIBNNEWS.COM - Sejak 2018 lalu, LG Electronics Indonesia telah memperkenalkan jajaran terbaru dari proyektor seri CineBeam.

Satu varian yang cukup menarik dari seri tersebut adalah CineBeam PF50KG.

CineBeam PF50KG menarik perhatian lantaran bentuknya yang mungil dan sangat ringkas untuk dibawa bepergian.

Jika diisi penuh, baterai PF50KG mampu memutar konten selama 2,5 jam. Meski bobotnya hanya sekitar satu kilogram, PF50KG memiliki kemampuan yang sangat mumpuni untuk sebuah proyektor.

Kemampuan CineBeam PF50KG dalam menunjang aktivitas penggunanya setidaknya bisa dilihat dari empat poin unggulan yang disematkan LG pada proyektor portable ini. Empat poin unggulan tersebut seperti:

Baca:  Doddy Sudrajat Tak Kunjung Jenguk Vanessa Angel di Bui, Iis Dahlia Gemas: Ya Allah Pak Lama Banget

Resolusi Full HD

Bagi pengguna yang baru pertama kali melihat PF50KG, mungkin tak menyangka bahwa proyektor ini memiliki resolusi yang cukup tinggi yakni Full HD (1920x1080). Resolusi Full HD juga bisa diperbesar dengan ukuran hingga 100 inch.

Koneksi nirkabel

Fitur menarik lainnya dari PF50KG yakni dibenamkannya berbagai pilihan koneksi nirkabel seperti screen share dan miracast untuk pengguna smartphone berbasis Android, serta bluetooth sound out untuk mendapatkan kualitas suara yang lebih powerful.

Selain koneksi nirkabel, pengguna juga bisa langsung menyambungkannya dengan kabel HDMI maupun flashdisk untuk memutar konten.

Daya tahan lampu

PF50KG memiliki lamp life hingga 30 ribu jam yang didukung 600 ANSI Lumens serta LED Illumination System.

Home Entertainment Multifungsi dan Canggih

Proyektor ini juga sudah di lengkapi WebOS 3.5 dan internet browser yang memudahkan pengguna untuk menyaksikan siaran via online

"Sekarang zamannya proyektor portable. PF50KG cocok digunakan oleh profesional muda dari kalangan millennial karena bisa membantu mempermudah pekerjaan mereka. Misalnya, ketika ingin presentasi di depan klien, tak perlu bertemu di kantor. Pengguna bisa melakukan presentasi di kafe karena proyektor ini bobotnya sangat ringan dan mudah dibawa. Selain untuk presentasi, proyektor ini juga dapat berfungsi sebagai Home Entertainment, karena dapat dihubungkan dengan Home Theater atau TV Cable di rumah lewat input HDMI" ujar Product Marketing LG Electronics Indonesia, Ferdiansyah.

Adapun CineBeam PF50KG sudah tersedia di pasaran dengan banderol di kisaran Rp9 jutaan dengan garansi 3 tahun Service (Charger dan Battery 6 bulan). Untuk informasi lebih lengkap mengenai LG CineBeam Proyektor PF50KG, bisa menghubungi nomor 08001005454 (LG Customer Call) mulai pukul 08:30–17:30 pada hari kerja.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat