androidvodic.com

Samsung Finance Permudah Beli Gadget dengan Bunga Rendah - News

Laporan Wartawan News, Yanuar Riezqi Yovanda 

News, JAKARTA - Layanan Samsung Financial memudahkan konsumen  membeli berbagai produk Samsung favoritnya lewat cicilan. 

IT & Mobile Marketing Director at Samsung Electronics Indonesia Miranda Warokka mengatakan, hal ini menjadi momen penting karena program Samsung Financing pertama di Indonesia dan juga Asia Tenggara. 

"Kami sangat senang dapat bermitra dengan Kredivo untuk solusi Samsung Financing kami," ujarnya dalam video conference, Kamis (4/3/2021). 

Kolaborasi ini memberikan solusi pembiayaan yang cepat, sederhana dan murah bagi pengguna kami di Indonesia yakni hanya 2,35 persen per bulan tanpa uang muka. 

Dia berharap kolaborasi ini dapat meningkatkan penjualan perangkat Samsung lewat cara pembayaran yang lebih nyaman.

Baca juga: Samsung dan Kredivo Bangun Kemitraan di Bisnis Pembiayaan

"Dalam jangka panjang, kami akan terus bekerja sama dengan Kredivo di Asia Tenggara untuk memberikan layanan dan penawaran pembiayaan paling inovatif kepada seluruh konsumen kami," kata Miranda. 

Baca juga: Bocoran Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M62, Usung Baterai 7000 mAh

VP Business Development di Kredivo Krishnadas menjelaskan, kemitraan ini memperkuat hubungan kedua perusahaan. 

Kredivo sebelumnya menjadi solusi pembayaran produk Samsung untuk merchant online dan offline di Indonesia.

"Sebagai mitra eksklusif, Kredivo akan mendukung dan mengelola Samsung Financing di Indonesia. Hal ini terwujud dengan pengalaman Kredivo selama hampir 5 tahun sebagai pelopor solusi paylater di pasar Indonesia," ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat