androidvodic.com

Lebih Ramping, Generasi Terbaru Air Purifier Wearable LG Bisa 8 Jam Digunakan Terus-Menerus - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA - PT LG Electronics Indonesia (LG) merilis air purifier wearable terbaru ke pasar Indonesia setelah model pertama rilis di akhir 2020 lalu.

Melalui berbagai peningkatan, air purifier PuriCare Wearable Air Purifier ini tetap mempertahankan keberadaan HEPA filter yang menjadi bagian utama pada kinerja pembersihan udara.

“Generasi berikutnya ini menawarkan berbagai peningkatan yang memberi kenyamanan bernafas dan berbicara lebih mudah untuk penggunaan dalam durasi panjang,” ujar Lee Taejin, President of LG Electronics Indonesia, Kamis (19/8/2021).

Model pertama yang rilis di 2020 diminati masyarakat karena keberadaan HEPA filter yang memiliki tingkat efektivitas optimal dalam menghilangkan bakteri, virus serta berbagai allergen yang melayang di udara.

Baca juga: Kartika Putri Curhat ke Hotman Paris Soal Masalahnya dengan Richard Lee

Kinerja saringan yang biasa ditemukan pada perangkat air purifier premium ini telah terverifikasi melalui pengujian yang salahsatunya dilakukan dibawah observasi lembaga uji internasional TÜV Rheinland di Korea Selatan.

Kemudahan dalam bernafas juga menjadi daya tarik perangkat yang ditenagai baterai yang dapat diisi ulang.

PuriCare Wearable dilengkapi kipas Dual Fans yang bekerja bersama-sama dengan sensor pernapasan untuk mendeteksi perubahan laju aliran udara saat penggunanya menarik napas. Kipas ini bekerja menyesuaikan dengan aliran udara.

Perangkat ini dilengkapi pula dengan pengaturan tiga tingkat kecepatan, penggunanya dapat mengubah secara manual menyesuaikan pola pernapasan yang dibutuhkan saat aktivitas ringan maupun aktivitas berat seperti berolahraga yang membutuhkan laju aliran udara lebih cepat.

Jika dibandingkan dengan model yang pertama rilis, perbandingan paling mudah yang dapat dilihat adalah pada desainnya.

Selain itu juga pada bobot perangkatnya yang hanya 94 gram. Model terbaru ini didesain lebih ramping dengan bentuk lengkungan ergonomis yang hampir tanpa sudut pada permukaannya.

Perangkat ini juga meninggalkan kesan desain yang industrial dengan tetap menampilkan nuansa canggih.

Jay Jang, Marketing Head of LG Electronics Indonesia mengatakan, desain pada perangkat terbaru ini membuatnya dapat dipadu-padan dengan busana keseharian pemakainya.

Pada permukaan depan di bagian kiri LG PuriCare Wearable Air Purifier terbaru ini terdapat dua garis horisontal yang tersusun ke atas. Ini merupakan lubang bagi speaker yang menjadi bagian fitur VoiceON.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat