androidvodic.com

Bedah Dua Smartphone Flagship Terbaru Xiaomi 11T Series, Harga Mulai dari Rp 5,99 Jutaan - News

News, JAKARTA - Xiaomi resmi menghadirkan dua seri smartphone flagship terbarunya untuk pasar Indonesia, Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro dengan harga mulai dari Rp 5.999.000, Kamis (4/11/2021).

Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia menjelaskan, seri ponsel cerdas di segmen flagship ini menghadirkan 108MP pro-grade triple camera, chipset kelas flagship, dan layar yang mendukung refresh rate 120Hz.

Fitur kamera 108MP pro-grade triple camera di seri ponsel ini diklaim mampu memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna dalam mengabadikan momen terbaik dalam hidup, baik gambar atau video.

Sementara, layarnya sudah mengadopsi Flat AMOLED berukuran 6,67” FHD+ dengan refresh rate hingga 120Hz.

Pada bagian baterai, Xiaomi 11T series dibekali baterai 5.000 mAh dengan didukung teknologi pengisian daya 67 watt plus chipset flagship untuk bisa menghasilkan performa terbaik.

“Xiaomi 11T series memiliki desain mutakhir untuk meningkatkan gaya hidup profesional serta mereka yang suka bergaya unik. Keduanya menghadirkan pengalaman flagship secara menyeluruh melalui kamera andal, pengisian daya cepat, serta layar dan performa luar biasa,” ujar Alvin Tse.

Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro menawarkan tiga opsi pilihan warna, yakni Moonlight White, Meteorite Gray, dan Celestial Blue dengan harga mulai dari Rp5.999.000.

Keduanya ditawarkan lewat skema pre order di mi.com, official store Xiaomi Indonesia di Shopee dan  Xiaomi Store yang berlangsung pada 4-10 November dengan garansi 24 bulan, serta satu kali penggantian layar.

Kamera

Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro mengusung kamera 108MP pro-grade triple camera system untuk karya Cinemagic.

Xiaomi 11T series hadir dengan kamera 108MP pro-grade triple camera untuk menghasilkan gambar dengan resolusi tertinggi dengan dukungan dari AI untuk mendukung kreativitas pengguna.

Tiga kamera untuk kamera belakang meliputi 108MP pro-grade triple camera system ultra lebar, 5MP telemacro, dan 8MP ultra-wide-camera.

Baca juga: Review realme GT Neo2, Flagship Killer dengan Dual Stereo Speaker Berprosesor Snapdragon 870 5G

Xiaomi sudah mengadopsi teknologi terbaru dari 9-in-1 pixel binning untuk mengoptimasi pengambilan gambar tajam tanpa noise berlebih.

Disematkan pula fitur pintar Dual Native ISO yang akan memilih pengaturan ISO kamera paling ideal dengan kondisi saat gambar diambil.

Baca juga: Samsung Galaxy M52 5G, Ponsel dengan Fitur Flagship Siap Jadi Partner Para Konten Kreator

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat