androidvodic.com

Antusiasme Tinggi, Ponsel Flip Ini Buka Early Pre-order di Indonesia! - News

News - Smartphone flip atau ponsel lipat makin diminati masyarakat akhir-akhir ini. Dengan pertumbuhan pasar smartphone yang kian berkembang, ponsel lipat hadir sebagai salah satu inovasi terbaik yang digandrungi para penggemar gadget. 

Daya tarik utama ponsel flip terletak pada desain yang futuristik dan lebih compact. Ketika dilengkapi dengan spesifikasi yang makin mumpuni, jenis smartphone ini sukses menarik minat banyak orang untuk mendapatkannya. 

Menurut penelitian Counterpoint Research, sebagai salah satu jenis ponsel di segmen foldable phones, smartphone tipe flip diperkirakan akan makin diminati hingga 52 persen di tahun 2023 atau setara 22,7 juta unit. Untuk pasar Indonesia sendiri, OPPO jadi salah satu brand yang ikut meramaikan persaingan ponsel flip.

Terbaru, OPPO merilis smartphone flip pertamanya di Indonesia, Find N2 Flip. Ponsel di kelas flagship ini berhasil meraih antusiasme tinggi dari kalangan konsumen premium, di mana pada saat sesi lelang yang digelar tanggal 8 Maret lalu, dua perangkat Find N2 Flip warna Astral Black dan Moonlit Purple sukses terjual senilai total 230 Juta Rupiah. Hasil lelang ini kemudian diserahkan sebagai sumbangan pendidikan untuk pendirian sekolah melalui lembaga swadaya masyarakat (NGO).

OPPO Find N2 Flip222
OPPO Find N2 Flip

Perangkat Find N2 Flip menghadirkan performa mentereng dengan keunggulan layar depan terbesar di pasar smartphone lipat dan kamera flagship hasil pengembangan bersama Hasselblad. 

Tak hanya itu, ponsel ini juga menghadirkan era baru ketahanan smartphone lipat pada bagian engsel dengan New Generation Flexion Hinge yang compact dan sleek, sehingga layar dapat tampil secara seamless tanpa bekas lipatan. Fitur ini jadi yang pertama hadir pada perangkat smartphone foldable di Indonesia!

Yang menarik, OPPO Find N2 Flip juga dilengkapi dengan Fitur FlexForm Mode untuk para pecinta fotografi. Dengan fitur ini, pengguna akan lebih fleksibel dalam memilih sudut saat ingin mengambil foto. 

Untuk mendukung keseharian penggunanya, OPPO Find Flip juga menjadi smartphone flip dengan all-day staying power berkat baterai terbesar 4300mAh dan pengisian daya paling cepat 44W SUPERVOOCTM.

Early pre-order dengan penawaran eksklusif! 

Bagi yang sudah tidak sabar untuk mendapatkan OPPO Find N2 Flip, OPPO membuka early pre-order yang akan berlangsung mulai 1 April 2023. Anda bisa langsung melakukan pemesanan dengan membayar booking fee sebesar Rp1 juta melalui OPPO Gallery, OPPO Store dan toko retail rekanan OPPO yang tersebar di seluruh Indonesia.

Keuntungan Pre-order Find N2 Flip2231
Keuntungan Pre-order Find N2 Flip

Khusus untuk pelanggan yang mengikuti pre-order, akan ada penawaran eksklusif berupa keuntungan tambahan. Salah satunya adalah layanan OPPO Premium Service, yang memberikan layanan OPPO Care+ selama satu tahun untuk perlindungan berupa asuransi kerusakan serta garansi penggantian unit baru untuk smartphone Anda. 

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan gratis dua kali penggantian antigores original UV/AR setiap tahunnya dan  Portable PU Case secara cuma-cuma dengan total benefit senilai 4 Juta Rupiah!

Untuk informasi lebih lengkap mengenai early pre-order OPPO Find N2 Flip, kunjungi link berikut ini. Anda juga bisa mengetahui lebih lanjut mengenai exclusive benefit premium service yang dihadirkan untuk para pengguna OPPO Find N2 dengan mengklik tautan ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat