androidvodic.com

Ricardo Kaka Selfie Bareng Milanisti dan Ofans Pakai Find N2 Flip - News

News, JAKARTA - Kehadiran mantan bintang sepak bola asal Brasil, Ricardo Izecson dos Santos Leite atau yang lebih dikenal dengan nama Kakà atau Ricardo Kakà di Mal Plaza Indonesia di kawasan Jakarta Pusat, mengundang antuasiasme para penggemar klub AC Milan atau lebih dikenal dengan nama Milanisti.

Tak hanya Milanisti, para pengguna Oppo alias Ofans juga tak kalah antusiasnya menyambut kehadiran mantan bintang AC Milan itu.

Ricardo Kaka datang ke Indonesia sebagai Brand Ambassador Oppo, sponsor resmi Liga Champions 2022/2023.

Kehadiran Kaka itu sekaligus mempromosikan final Liga Champions yang akan diselenggarakan di Turki pada tanggal 11 Juni 2023.

Tiba di Indonesia pada Jumat kemarin, Kaka kemudian mengggelar meet and greet atau jumpa fans di Oppo Gallery, Plaza Indonesia pada Sabtu (3/6/2023) siang.

Baca juga: Jadi Brand Ambassador Oppo, Ricardo Kaka Bikin Heboh Pengunjung Mal Plaza Indonesia

Senyuman khas Kaka langsung terpancar ketika ia melihat sambutan dari para Milanisti dan Ofans di Oppo Gallery, Plaza Indonesia.

Pria 41 tahun itu kemudian langsung mengabadikan momen tersebut dengan berfoto selfie menggunakan Oppo Find N2 Flip miliknya.

Melalui akun Twitter pribadinya, Kaká sempat mengungkapkan alasan mengapa ia menyukai ponsel lipat generasi terbaru Oppo itu.

"Luar biasa sekali foto yang bisa diambil dengan perangkat inovatif ini," tulis Kaká dengan memention akun Twitter resmi Oppo, sembari menyertakan hashtag #MakeYourMiracle.

Sementara Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia mengatakan kehadiran Kaká ke Indonesia diharapkan dapat membagikan pengalamannya di ajang UEFA Champions League kepada para penggemar sepak bola di Indonesia dan memotivasi mereka untuk terus mencapai mimpi.

Baca juga: OPPO Find N2 Flip Berikan Keuntungan Eksklusif untuk Penggemar Sepak Bola di Indonesia!

“Ini merupakan salah satu upaya Oppo memberikan nilai tambah kepada para penggunanya dan masyarakat Indonesia yang memiliki jumlah fans sepak bola yang sangat banyak,” kata Patrick.

“Kami harap kerja sama dan kehadiran Kaka di Indonesia dapat menginspirasi masyarakat untuk terus semangat meraih mimpi dan menciptakan keajaiban serta berbagi momen kepada dunia,” imbuhnya.

Kaka adalah legenda sepak bola yang pernah berhasil meraih gelar Liga Champions.

Bersama AC Milan ia meraih gelar Liga Champions pada musim 2006/2007.

Pada musim itu pula ia meraih penghargaan Ballon d'Or dan dinobatkan sebagai pemain terbaik di dunia.

Selepas dari AC Milan Kaka sempat bermain untuk Real Madrid.

Ia kemudian memutuskan gantung sepatu pada tahun 2017 setelah membela Orlando City dan klub masa kecilnya, Sao Paolo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat