androidvodic.com

Xiaomi akan Luncurkan Redmi K70 Pada Akhir Tahun Ini, Intip Bocoran Spesifikasinya - News

Laporan Wartawan News, Mikael Dafit Adi Prasetyo

News, BEIJING – Produsen smartphone asal China, Xiaomi Inc berencana meluncurkan Redmi K70 dengan beberapa fitur unggulan.

Rencana tersebut pertama kali dilaporkan oleh Digital Chat Station di jejaring sosial Weibo pada Rabu (12/7/2023).

Dalam laporannya tersebut, Digital Chat Station mengklaim model dasar Redmi K70 akan ditenagai prosesor Snapdragon 8 Gen 2. Prosesor tersebut juga telah digunakan untuk model Redmi K60 Pro.

Baca juga: Ponsel Lipat Xiaomi MIX Fold 3 dan Redmi Pad 2 Siap Debut di Kuartal III 2023

Sebagai perbandingan, Redmi K60 ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8+ Gen 1, yang merupakan peningkatan dari Dimensity 8100 yang digunakan pada model dasar dari Redmi K50.

Adapun laporan sebelumnya mengklaim model K70 Pro akan menampilkan chipset unggulan generasi berikutnya dari Qualcomm. Prosesor ini kemungkinan akan menjadi Snapdragon 8 Gen 3.

Digital Chat Station memperkirakan model Redmi K70 dan K70 Pro akan diluncurkan di China sekitar akhir tahun ini. Hal ini dikarenakan jajaran Redmi K60 juga diluncurkan Xiaomi pada Desember tahun lalu.

Baca juga: 5 Rekomendasi Smartphone RAM 4-8 GB dengan Harga Rp 2 Juta: Ada Redmi Note 12 hingga OPPO A57

Namun, ini juga berarti peluncuran Redmi K70 akan dilakukan Xiaomi pada Desember tahun ini, sedangkan perangkat akan mulai dijual awal tahun depan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat