androidvodic.com

Jadi Workspace Premier Partner, Perusahaan Ini Punya Akses ke Berbagai Sumber Daya Google Cloud - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA - Google Cloud menambah portofolio partner bisnisnya di layanan cloud di Indonesia. Satu diantaranya yang diberikan kepada PT Media Antar Nusa (MAN) dengan memberikan status Google Workspace Premier Partner pada kategori Sell Designation Partner Advantage Program.

Presiden Direktur PT Media Antar Nusa, Anan Lowell kepada wartawan mengatakan, dengan status yang didapat ini, MAN memiliki akses luas ke berbagai sumber daya dan dukungan dari Google Cloud, termasuk akses ke Google Cloud's technical experts, termasuk program pelatihan dan sertifikasi, serta dukungan pemasaran.

Pencapaian ini sendiri sudah diumumkan pada 8 Agustus 2023 sebagai apresiasi dari Google Cloud atas kemampuan perusahaan dalam menggunakan Google Cloud.

Baca juga: Gandeng Google Cloud, Confluent Dukung Bisnis Transformasi Pelanggan melalui Data Real Time

“Kami bangga dapat meraih status Google Workspace Premier Partner dalam kategori Sell Designation Partner Advantage Program dari Google Cloud," ujar Anan Lowell dalam pernyataan resminya dikutip Rabu 6 September 2023.

“Kami sangat senang dapat terus bekerja sama dengan Google untuk membantu customer kami dalam mencapai sasaran bisnis mereka,” imbuhnya.

Global Director, Partner Advantage Program Design & Strategy, Google Cloud, Kim Lasseter, mengatakan MAN juga akan dapat berpartisipasi dalam program Google Cloud Premier Partner yang memberikan kesempatan untuk berkolaborasi dengan mitra-mitra terkemuka lainnya.

“Para mitra kami memiliki kesempatan yang signifikan untuk membantu pelanggan bertransformasi secara digital dengan mengimplementasikan produk dan teknologi dari Google Cloud dan ekosistem kami," kata Kim Lasseter.

Kim menambahkan, status MAN sebagai mitra Premier untuk kategori Sell Designation membuktikan bahwa mereka telah mencapai sertifikasi tingkat tinggi, memberikan kesuksesan kepada pelanggan dengan produk dan layanan Google Cloud yang spesifik, serta menunjukkan kesiapan proyek yang dibutuhkan pelanggan untuk mempercepat transformasi digital mereka.

Selama ini PT MAN dikenal sebagai perusahaan penyedia layanan Internet di Indonesia dengan beragam klien, termasuk perusahaan publik, perusahaan digital native, instansi pemerintah, dan usaha kecil (UMKM).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat