androidvodic.com

Perkuat Efisiensi Hingga Daya Saing, Perlu Penggabungan Teknologi dan Sumber Daya Manusia - News

Laporan Wartawan News, Dennis Destryawan

News, JAKARTA - Pengalaman pelanggan atau customer (CX) dan digital marketing menjadi salah satu kunci keberhasilan bagi perusahaan di berbagai sektor.

Menurut laporan global dari Adobe di akhir tahun 2023 lalu, perusahaan yang memprioritaskan CX bisa mendapatkan 23 persen pelanggan lebih banyak dibanding perusahaan lain.

Temuan ini menegaskan bahwa perusahaan semakin memprioritaskan CX, dan strategi untuk memperkuat CX menjadi semakin krusial dalam mempertahankan daya saing mereka.

Baca juga: Lima Tantangan Kerap Dihadapi Perusahaan dalam Perencanaan Strategi Teknologi

Vice President Director transcosmos Indonesia (TCID), Ardi Sudarto mengatakan, perseroan percaya pengalaman pelanggan yang andal dapat menjadi fondasi dari kesuksesan bisnis.

Menurutnya, TCID memahami pentingnya integrasi teknologi dengan sumber daya manusia yang tepat untuk memastikan bahwa setiap interaksi dengan pelanggan tidak hanya berlangsung secara cepat dan efisien, tetapi juga terdapat analisis dan perencanaan melalui sentuhan manusia.

"TCID berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi inovatif yang menggabungkan teknologi dengan keahlian manusia yang andal," papar Ardi dalam keterangannya, Jumat (26/4/2024).

Menurutnya, solusi-solusi inovatif TCID mampu memberikan dampak positif bagi perusahaan dari berbagai industri, mulai dari telekomunikasi, FMCG, finance, otomotif, e-commerce, fintech, dan sebagainya.

"Dampak positif dapat terlihat mulai dari peningkatan efisiensi operasional, pengurangan biaya, hingga peningkatan penjualan," ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat