androidvodic.com

Bukukan Kenaikan Pendapatan 30 Persen, Anabatic Perluas Pasar Bidang Teknologi Informasi - News

Laporan Wartawan News, Reynas Abdila

News, JAKARTA - Perusahaan teknologi informasi, PT Anabatic Technologies Tbk (ATIC) membukukan kenaikan pendapatan sebesar 30,7 persen di 2023.

Kenaikan pendapatan tersebut mendorong kenaikan laba bersih perseroan 138 % atau Rp 342,5 miliar dibanding periode yang sama pada tahun lalu.

"Sinergi kuat seluruh stakeholder serta strategi tepat, berhasil membawa terus tumbuh di tengah kondisi yang tidak menentu," kata Presiden Direktur PT Anabatic Technologies Tbk Harry Surjanto Hambali dalam keterangannya, Rabu (1/4/2024).

Baca juga: Anabatic dan Sunline Dukung Industri Perbankan Percepat Transformasi Digital

Harry menjelaskan, untuk memperkuat kinerja perusahaan Anabatic Technologies melakukan konsolidasi kegiatan entitas anak usaha yang memiliki bisnis sejenis.

Harapannya, segmen tersebut dapat berkembang lebih baik secara komersial dan beroperasi lebih efisien.

Selain itu, ke depannya perusahaan juga berencana untuk menyediakan layanan konsultasi untuk proyek integrasi cloud atau keamanan dengan skala besar, membangun sistem pendukung back office untuk bisnis layanan (sistem penagihan, sistem manajemen proyek, CRM), untuk meningkatkan kehadiran bisnis CX dan BPaaS, serta memperkenalkan portofolio baru melalui merger dan akuisisi.

“Dengan New business domain, diharapkan mampu memperbesar ceruk pasar sebagai langkah strategis untuk meningkatkan potensi pertumbuhan perusahaan," papar Harry.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat