androidvodic.com

Vivo X Fold3 Pro Ponsel Lipat Flagship yang Punya Teknologi AI Diobral, Ada Diskon Cashback Rp2 Juta - News

News – Simak berikut bocoran harga Vivo X Fold3 Pro yang baru dirilis di Indonesia, lengkap dengan spesifikasinya.

Untuk memanjakan para pecinta gadget, Vivo kembali membuat gebrakan baru lewat peluncuran Vivo X Fold3 Pro pada pekan lalu.

Vivo X Fold 3 Pro diklaim sebagai ponsel lipat flagship paling canggih karena dibekali sejumlah teknologi kecerdasan buatan atau AI.

Tak seperti ponsel lainnya, Vivo X Fold3 Pro jadi hp lipat pertama Vivo yang hadir dengan desain bodi yang ramping dan tipis serta elegan.

Adapun berat ponsel yang mengusung konsep desain Ultra Light dan Ultra Slim ini hanya 236 gram, ketebalan sekitar 5.2mm saat layar dibuka dan 11.2mm ketika dilipat.

Harga Vivo X Fold3 Pro

Dengan kombinasi yang memukau antara portabilitas dan performa tinggi, Vivo X Fold3 Pro dibanderol dengan harga yang cukup fantastis.

Di pasar Indonesia, Vivo X Fold3 Pro hadir dalam pilihan warna Eclipse Black dan Solar White.

Vivo X Fold3 Pro varian 16/512GB dijual dengan harga Rp 26.999.000.

Lengkap dengan bonus TWS Vivo 3e, perlindungan layar selama satu tahun, dan perlindungan perangkat satu tahun.

Ponsel ini dapat dipesan lewat pre-order yang dibuka pada tanggal 12 sampai 20 Juni 2024 di Akulaku, Blibli, dan Vivo.com, serta secara offline di Vivo Stores.

Baca juga: Dual Flagship Smartphones dari vivo Meluncur Hari Ini melalui vivo X Fold3 Pro dan vivo X100 Series

Namun tak perlu khawatir karena Vivo memberikan penawaran eksklusif berupa cashback hingga Rp 2 juta, tukar tambah hingga Rp 2 juta.

Spesifikasi Vivo X Fold3 Pro

  • Pakai Layar Armor Glass

Layar Vivo X Fold 3 Pro dilindungi 11 lapisan bertenaga Armor Glass, sehingga tahan goresan dan retakan, meski dilipat berulang kali.

Layar Vivo X Fold 3 bagian dalam memiliki ukuran 8,03 inci sementara bagian layar luar 6,53 inch.

Layar ini menggunakan panel E7 LTPO AMOLED dengan resolusi 2K+, refresh rate 120Hz, dan tingkat kecerahan hingga 4.500 nits, menjanjikan visibilitas yang jelas bahkan di bawah sinar terik matahari.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat