androidvodic.com

Pattaya, Sentosa Island hingga Nusa Dua Bisa Jadi Ide Healing Bareng Keluarga - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

News, JAKARTA - Menjalani momen liburan tentunya menjadi hal yang sangat menyenangkan bagi mereka yang sudah penat melakukan berbagai kesibukan setiap harinya.

Liburan merupakan kegiatan healing yang dianggap mampu mengembalikan semangat, kesegaran tubuh hingga menjaga pikiran agar tetap sehat.

Dalam menjalani momen liburan, anda bisa memilih menjadi seorang backpacker dengan tipe liburan hemat hingga liburan mewah di berbagai destinasi wisata eksklusif dunia.

Di kawasan Asia Tenggara, ada beberapa kawasan yang dapat anda kunjungi untuk menghabiskan momen liburan eksklusif karena terkenal dengan destinasi wisatanya yang tergolong mewah.

Mulai dari Singapura, Thailand hingga Indonesia memiliki kawasan wisata yang dapat membuat anda healing sejenak dari rutinitas dengan menjalani liburan luxury.

1. Sentosa Island, Singapura

Dikutip dari laman Visit Singapore, Selasa (2/5/2023), dikenal memiliki pantai yang masih asli, atraksi menarik dan lanskap tropis, keindahan kawasan wisata Sentosa Island tentu akan membuat anda terpesona.

Sepanjang sejarahnya yang luar biasa, Sentosa Island telah berubah menjadi resor pulau tercinta yang terkenal dengan pantai tropisnya, hotel mewah hingga atraksi yang mendebarkan.

Jika anda ingin mencoba adrenalin atau sekadar bersantai di bawah sinar matahari, Sentosa akan mempesona anda dan membuat liburan menjadi menyenangkan.

Alam petualangan dan kegembiraan

Para pelancong yang ingin menemukan berbagai pesona dan pemandangan alam pulau ini dapat memilih berbagai kegiatan yang menginspirasi.

Anda pun dapat mengetahui arah dari tiga pantai yang terbentang di garis pantai Sentosa.

Yang perlu dicatat, setiap pantai memiliki pesona uniknya sendiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat