androidvodic.com

Top Up Saldo Rekening Valas di BRImo Mulai dari Rp200 Ribu - News

Laporan Wartawan News, Yanuar Riezqi Yovanda

News, JAKARTA -- PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) menyatakan, untuk memenuhi kebutuhan transaksi valas nasabah, superapps BRImo menawarkan sejumlah manfaat.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengatakan, manfaat pertama, nasabah memiliki akses membuka rekening valas untuk 10 jenis mata uang pilihan, yakni USD, EUR, CNY, AUD, SGD, AED, GBP, JPY, HKD, dan SAR.

"Fitur Buka Rekening Valas memudahkan nasabah membuka rekening untuk melindungi aset valas yang dimilikinya dari dampak depresiasi nilai mata uang," ujarnya dalam Talkshow dan Launching Kerjasama BRImo & Western Union di BRI Innovation Center, Jakarta, Rabu (14/6/2023).

Baca juga: Indonesia Tarik 173 Juta Dolar AS dari Term Deposit dan Valas Devisa Hasil Ekspor

Kemudian untuk top up saldo rekening valas, fitur Konversi Valas memudahkan nasabah untuk melakukan jual-beli valas secara real time dengan menawarkan nilai exchange rate yang kompetitif.

"Nasabah bahkan bisa melakukan transaksi minimum sebesar Rp200 ribu," kata Andrijanto.

Selain itu, transfer valas lintas negara juga bisa dilakukan melalui fitur Transfer Internasional yang menawarkan layanan transfer dengan tujuan ke lebih dari 100 mata uang asing.

"Fitur ini dilengkapi dengan beberapa opsi jalur pengiriman yang disesuaikan untuk kebutuhan nasabah," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat