androidvodic.com

Mudik Gratis Bareng AHM Kembali Dibuka, Ini Persyaratannya - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali membuka pendaftaran program Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) tahun 2024.

Pendaftaran program dibuka mulai 26 Februari 2024 - 2 April 2024 melalui aplikasi resmi Honda seperti WANDA, Motorku-X dan juga Daya Auto.

Calon pemudik yang ingin mengikuti program ini harus melampirkan fotokopi KTP, SIM C dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) motor Honda saat mendaftar. Pemudik yang akan mengikuti arus balik, wajib menyertakan KTP Jabodetabek.

Batasan barang bawaan pemudik maksimal 20 kg, motor dalam kondisi standar, wajib pakai helm SNI dan pemudik turun di lokasi yang ditentukan.

Setiap peserta akan mendapatkan 2 kursi bus, motor yang diangkut truk, asuransi perjalanan, layanan kesehatan, goodie bag dan konsumsi selama perjalanan.

AHM juga akan mengadakan undian dengan hadiah dua motor, gadgets, dan hadiah lainnya untuk memeriahkan acara. Biaya pendaftaran sebesar Rp 150.000.

"Kami menyelenggarakan MBBH 2024 dengan menambahkan jumlah armada bus dan truk yang dilengkapi dengan beragam pilihan pendaftaran untuk kemudahan pelanggan," kata General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Antok Yuniarso.

Baca juga: KAI: 210 Ribu Tiket Kereta Jarak Jauh Periode Keberangkatan Mudik Lebaran Telah Ludes Terjual

Pendaftaran program ini bisa dilakukan di dealer Honda seperti Wahana – Gunung Sahari, Nusantara Surya Sakti - Slipi, Bintang Jaya – Klender, Wahana – Cipondoh, Astra Motor – Cawang, Mitra Jaya – Kranji dan Bintang Motor Jaya – Depok. mulai 22 Maret 2024.

Program  MBBH akan mengerahkan 59 bus dan 28 truk.

Truk yang akan mengangkut 1.100 motor dan akan diberangkatkan pada 4 April 2024 dari Bhanda Ghara Reksa (BGR), Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Baca juga: Sri Mulyani Beri Bocoran THR dan Gaji Ke-13 PNS 2024, Cair H-10 Lebaran, Berikut Rinciannya

Kapasitas total bus 2.200 pemudik dengan rute Jakarta – Yogyakarta dan Jakarta – Semarang, yang akan diberangkatkan dari PT Astra Honda Motor, Sunter, tanggal 6 April 2024.

Untuk arus balik, ada 22 bus untuk 800 pemudikdan 10 truk untuk mengangkut 400 motor di 14 April 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat