androidvodic.com

Cerita Tiktokers Ayu Istiqomah Sulap Galon Le Minerale Jadi Cuan - News

News - Ada kisah menarik lagi nih dari salah seorang ibu rumah tangga sekaligus TikTokers yang menghasilkan cuan dari menjual galon selalu baru Le Minerale. Yap, ketimbang menumpuk di rumah, menjual galon PET ini justru lebih menguntungkan, bukan?

Pemilik akun TikTok @ayuistiqomah93 berbagi pengalaman menariknya menghasilkan uang hanya dengan menjual galon selalu baru Le Minerale berukuran 15 liter.

Dalam video berdurasi 1 menit tersebut, Ayu terlihat tengah menunggu tukang rongsokan untuk menjual galon yang disebutnya sudah menumpuk di dalam rumah. Memilih Le Minerale sebagai air minum keluarga, Ayu menyebut bila air mineral ini higienis dan mudah diperoleh. 

Bukan hanya itu, galon selalu baru Le Minerale juga mudah didaur ulang, sehingga tidak sulit untuk menjualnya.

“Le Minerale selain higienis, gampang diperoleh, galonnya juga bisa dijual lagi dan mudah didaur ulang,” katanya seperti dikutip, Rabu (19/6/2024).

Baca juga: Cerita Anak Kosan Manfaatkan Galon Selalu Baru Le Minerale, Makin Cuan!

Setelah cukup lama menunggu, tukang rongsokan pun datang. Sempat ditawar dengan harga yang cukup rendah, galon Le Minerale milik Ayu pun berhasil dijual dengan harga Rp1000 per galon.

Itulah pengalaman Ayu Istiqomah dalam mengikuti TikTok Video Challenge #JadiCuanGakNyampah.

Video Challenge #JadiCuanGakNyampah ini merupakan bagian dari kampanye “1001 Aksi Indonesia Jadi Baru Lagi”, sebuah program Le Minerale dan Tribunnews yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan dengan memanfaatkan kembali galon plastik, khususnya galon selalu baru Le Minerale.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, kunjungi laman media sosial Instagram @tribunnews dan @akulokalakubangga

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat