androidvodic.com

Cara Mudah Dapat Untung, TikToker Sulap Galon Le Minerale Jadi Uang! - News

News - Galon Air Minum dalam Kemasan (AMDK) menjadi salah satu barang penting yang ada di masyarakat. Pasalnya, air minum menjadi kebutuhan utama untuk setiap keluarga. 

Namun, masyarakat makin pintar dan lebih selektif dengan menghindari galon air minum yang mengandung campuran senyawa berbahaya Bisphenol A (BPA).

Masyarakat yang kritis dan peduli dengan kesehatan keluarga lebih memilih galon selalu baru Le Minerale yang ditandai dengan warnanya yang bening. Inilah yang dilakukan TikToker bernama Widya Eka Saputri yang lebih suka membeli air minum dalam kemasan galon selalu baru Le Minerale daripada yang lain.

Selain memilih yang terbaik, Widya juga berhasil memanfaatkan galon selalu baru Le Minerale untuk dijual lagi, sehingga memberikan tambahan nilai ekonomi untuknya. 

“Di rumah ada galon Le Minerale kosong, ah mendingan dijual aja di pengepul,” ujar Widya.

Pada video berdurasi 60 detik tersebut, Widya terlihat menjual galon Le Minerale ke pengepul dan berhasil mendapatkan uang Rp4000 untuk total empat galon miliknya. Dengan menjual galon kosong tersebut, pengepul mendapatkan nilai ekonomi tambahan dari galon yang bisa digunakan lagi untuk pot tanaman atau barang bermanfaat lainnya.

“Ini nih yang aku suka dari Le Minerale. Galonnya selalu ganti, isinya lebih bersih dan higienis,” ujar Widya, sambil menunjukkan uang yang ia dapat dari menjual galon selalu baru Le Minerale.

Cerita Widya adalah contoh dari banyak peserta yang menceritakan pengalamannya dalam TikTok Video Challenge #JadiCuanGakNyampah. Kampanye ini merupakan bagian dari kampanye “1001 Aksi Indonesia Jadi Baru Lagi” bersama Le Minerale dan Tribunnews yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan dengan memanfaatkan kembali botol dan galon plastik kosong, khususnya galon selalu baru Le Minerale

Selain bisa mengubah  galon Le Minerale  #JadiCuanGakNyampah, Widya dan para peserta berkesempatan untuk memenangkan hadiah uang tunai masing-masing 1 juta rupiah untuk 10 pemenang dengan video terbaik di TikTok video challenge ini! 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai campaign ini, langsung saja kunjungi laman media sosial Instagram @tribunnews dan @akulokalakubangga, ya!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat