androidvodic.com

PPP Harap Golkar Segera Dukung Ganjar Usai Bentuk Tim Teknis dengan PDIP - News

Laporan Wartawan News, Fersianus Waku

News, JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berharap Partai Golkar segera mendukung Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden (capres) 2024.

Hal itu merespons PDIP dan Partai Golkar membentuk tim teknis untuk membahas rencana kerja sama pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Baca juga: Ganjar Pranowo Dinarasikan Jadi Cawapres Prabowo Subianto, PPP: Ganjar Tetap Capres!

"Ya mudah-mudahan Golkar bisa bersama-sama mendukung Pak Ganjar," kata Ketua DPP PPP Achmad Baidowi alias Awiek kepada wartawan, Jumat (28/7/2023).

Awiek menegaskan PPP menyambut baik adanya tim teknis bentukan PDIP dan Partai Golkar untuk membahas rencana kerja sama.

"Ya itu pertanda baik, bahwa penjajakan koalisi, penjajakan komunikasi dengan Partai Golkar menunjukkan progres yang bagus," ujarnya.

Baca juga: PPP Mengaku Tak Khawatir Pertemuan Puan Maharani dan Cak Imin Siang Ini Bahas Soal Cawapres

Dia berharap melalui pembentukan tim teknis itu sekiranya upaya membentuk KIB plus bisa terwujud.

"Barangkali nanti Golkar bisa bersama-sama dengan kami mengusung Pak Ganjar sehingga cita-cita kami membentuk KIB plus itu bisa terealisasi, bisa terwujud," ucap Awiek.

Adapun kesepakatan pembentukan tim teknis atas hasil pertemuan Puan Maharani dan Airlangga Hartarto di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (27/7/2023).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat