androidvodic.com

Peluk Erat Cak Imin Bersama Prabowo dan Airlangga, Zulkifli Hasan: Jangan Sampai Lepas Lagi - News

Laporan wartawan Tribunnews, Ibriza Fasti Ifhami

News, JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengaku tak ingin melepas lagi Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

Hal itu disampaikannya dalam acara hari ulang tahun (HUT) PAN Ke-25 tahun, di Hotel Sultan, Jakarta.

Zulkifli Hasan mengatakan, menyambut kehadiran Cak Imin dalam acara partainya dengan pelukan erat.

Menteri Perdagangan itu menjelaskan, pelukan erat untuk Cak Imin tak hanya diberikan olehnya. Tapi juga Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Diungkapkan Zulkifli, hal itu dilakukan agar Cak Imin tak pergi ke mana-mana lagi, yang dalam hal ini terkait koalisi partai mereka jelang Pilpres 2024.

"Tadi saya lihat Pak Prabowo, saya juga, Pak Airlangga juga, peluk Cak Imin erat banget. Maksudnya jangan sampai lepas lagi. Enggak boleh," kata Zulkifli, dalam sambutannya, Senin (28/8/2023).

Mempertegas hal tersebut, Zulkifli Hasan mengatakan, ia, Airlangga dan Prabowo memiliki ukuran tubuh gemuk.

Oleh karena itu, lanjutnya, Cak Imin tentu tak akan lepas berada dalam pelukan ketiga pimpinan parpol yang berkoalisi itu.

"Masa kita bertiga Pak yang ngawal. Yang ngawal pak Airlangga, Pak Prabowo, saya, yang ngawal gemuk-gemuk. Megang Cak Imin dan Om Yusril, enggak akan lepas lagi. Insya Allah," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, seluruh ketua umum partai politik pendukung Prabowo Subianto maju sebagai bakal calon presiden (capres) hadir dalam acara rangkaian HUT ke-25 Partai Amanat Nasional (PAN) di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (28/8/2023).

Tampak seluruh ketua umum yakni dari PAN Zulkfili Hasan selaku pemilik acara duduk berdampingan dengan beberapa ketua umum partai politik lainnya di Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR).

Baca juga: Momen Prabowo Subianto Peluk Erat Cak Imin, Zulkifli Hasan dan Airlangga di Acara HUT ke-25 PAN

Adapun mereka yang hadir adalah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra. 

Sementara itu, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin hadir paling akhir atau di tengah-tengah acara berlangsung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat