androidvodic.com

Sejumlah Jenderal Purnawirawan TNI Turut Hadir di Pertemuan SBY-Prabowo di Hambalang, Siapa Mereka? - News

News, JAKARTA - Minggu (17/9/2023) sore kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat disambangi oleh Ketua Majelis Tinggi Partai (MTP) Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Kedatangan SBY itu sekaligus didampingi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta jajaran MTP dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat.

Baca juga: Demokrat: Keputusan MTP Menetapkan Dukung Prabowo Subianto jadi Capres

Kedatangan SBY dan AHY disambut langsung oleh Prabowo dengan salam hormat. Prabowo nampak mengenakan kemeja berwarna biru, senada dengan SBY.

"Selamat datang," sambut Prabowo pada SBY dan AHY beserta jajaran Partai Demokrat.

Tak hanya Prabowo yang menyambut kehadiran Partai Demokrat, nampak hadir pula para Ketua Umum dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang turut serta.

Baca juga: Fahri Hamzah Sebut Prabowo Figur Pemersatu: Apa Pendapatnya tentang Anies dan Ganjar?

Mereka yakni Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Ketum PAN Zulkifli Hasan, dan Ketum Gelora Anis Matta, serta Ketum PSI Grace Natalie.

Pertemuan itu ditutup dengan makan malam dan bernyanyi bersama. Para Ketua Umum Koalisi Indonesia Maju juga sempat menyerukan yel-yel yang dikomandoi oleh Prabowo.

"Go! Fight! Win!" seru Prabowo bersama para ketua umum parpol di KIM.

Turut Dihadiri Purnawirawan Jenderal TNI

Tak hanya SBY dan jajaran petinggi Demokrat yang hadir di kediaman Ketua Umum Praboowo Subianto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat sore itu.

Sejumlah Purnawirawan Jenderal TNI juga turut meramaikan pertemuan tertutup di Hambalang tersebut.

Mereka adalah mantan Panglima ABRI Jenderal TNI (Purn) Wiranto dan eks Komandan Jenderal Kopassus Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar.

Baca juga: Hubungan SBY dan Mega Tak Akrab, Pengamat Sebut Langkah Demokrat Dukung Prabowo Pilihan Rasional

Momen kebersamaan Prabowo, SBY, Wiranto dan Agum Gumelar bukan tampak kali ini saja.

Sebelumnya pada acara Peringatan Ulang Tahun ke 64 Pepabri (Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri) Tahun 2023 yang diselenggarakan di Wisma Elang Laut, Jakarta Pusat, Selasa (12/9/2023), mereka juga tampak kompak.

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Wiranto dan Agum Gumelar menyanyi lagu Manis dan Sayang yang dipopulerkan Koes Plus di Peringatan Ulang Tahun ke 64 PEPABRI (Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri) Tahun 2023 yang diselenggarakan di Wisma Elang Laut, Jakarta Pusat, Selasa (12/9).
Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Wiranto dan Agum Gumelar menyanyi lagu Manis dan Sayang yang dipopulerkan Koes Plus di Peringatan Ulang Tahun ke 64 PEPABRI (Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri) Tahun 2023 yang diselenggarakan di Wisma Elang Laut, Jakarta Pusat, Selasa (12/9). (Dokumentasi Tim Media Prabowo Subianto)

Bahkan Prabowo, SBY, Wiranto dan Agum Gumelar terlihat akrab saat menyanyikan lagu 'Manis dan Sayang' yang dipopulerkan Koes Plus kala itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat