androidvodic.com

Ganjar-Mahfud Akan Berangkat dari Media Center TPN ke KPU Untuk Ikut Pengundian Nomor Urut Besok - News

Laporan Wartawan News, Fersianus Waku

News, JAKARTA - Pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan berangkat dari Media Center Tim Pemenangan Nasional (TPN), Jalan Cemara, Menteng, Jakarta, menuju Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Selasa (14/11/2023) besok.

Mereka akan mendatangi KPU untuk melakukan pengundian nomor urut pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) 2024.

"Pasangan tersebut (Ganjar-Mahfud) yang diusung oleh TPN akan berangkat dari Cemara 19 menuju ke KPU, yang sebelumnya besok akan didahului dengan Shalat Maghrib bersama," kata politikus PDI Perjuangan (PDIP) Aria Bima dalam jumpa pers di Media Center TPN, Senin (13/11/2023) sore.

Aria Bima menyatakan hal ini setelah Ganjar-Mahfud resmi ditetapkan sebagai pasangan capres dan cawapres 2024.

"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan rakyat kepada pasangan capres-cawapres Ganjar pranowo dan Mahfud MD selama menjalani proses pendaftaran yang begitu meriah, kita berikan nuansa kebudayaan, kebhinekaan, kebersamaan pada saat pendaftaran," ujarnya.

Baca juga: Penuhi Syarat, Ganjar-Mahfud, Prabowo-Gibran, dan Anies-Cak Imin Resmi Jadi Capres-Cawapres

Dia pun mengajak masyarakat, sukarelawan, dan para pendukung Ganjar-Mahfud untuk ciptakan politik yang berkeadaban.

"Mungkin ada nuansa politik yang tidak beradab. Kita ingin politik yang berdiri di atas landasan kebangsaan, kebersamaan mengedepankan kepentingan nasionalisme kita," ucap Aria.

Baca juga: TPN Sebut Ganjar-Mahfud Canangkan Bangun Program Rumah Kita untuk Rakyat

Adapun KPU telah secara resmi menetapkan pasangan capres-cawapres di Pilpres 2024 mendatang.

Pasangan itu di antaranya, Ganjar-Mahfud, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat