androidvodic.com

Konsolidasi Caleg DPR RI, Yusril Ihza Mahendra Optimis PBB Lolos Senayan 2024 - News

News, JAKARTA - Partai Bulan Bintang (PBB) mengejutkan banyak pihak dengan komitmen kuat lolos batas parlemen pada Pemilu 2024.

Tokoh utama di balik ambisi ini adalah Prof Yusril Ihza Mahendra yang bertekad dengan strategi yang kuat untuk mengangkat PBB ke level yang lebih tinggi dalam politik Indonesia.

Partai Bulan Bintang (PBB) yang pada pemilu sebelumnya hanya berhasil meraih persentase suara yang terbatas kini berada dalam sorotan publik karena visi dan misi yang diusung oleh Yusril.

Yusril menyatakan bahwa PBB siap untuk mengatasi tantangan dan pasti lolos ambang batas parlemen yaitu 4 persen yang ditetapkan oleh undang-undang Pemilu.

"Bukan hanya saya tetapi juga para calon legistaltif (Caleg) PBB dari berbagai daerah di Indonesia merasa optimistis bahwa partai ini bakal mencapai hasil gemilang dalam Pemilu mendatang," kata Yusril dalam Konsolidasi Caleg DPR RI via Zoom Meeting pada Selasa  (26/12/2023).

Baca juga: Yusril Ihza Mahendra Ditunjuk Jadi Kuasa Hukum Prabowo-Gibran Hadapi Gugatan di PN Jakarta Pusat

Lebih lanjut, Yusril mengatakan bahwa para caleg PBB juga yakin mampu lolos batas parlemen.

"Hal ini bukanlah impian, melainkan kenyataan yang wajib dicapai," lanjut Yusril.

Salah satu poin penting dalam strategi Yusril adalah membangun citra partai yang inklusif, memperkuat program-program yang relevan dengan kebutuhan masyarakat dan menjalankan kampanye yang transparan dan efektif.

Ia juga telah mengumumkan rencananya untuk meningkatkan sinergi dengan berbagai kalangan, termasuk partai-partai lain, dalam upaya memperluas basis dukungan PBB.

Saat ini sejumlah survei pendapat telah menunjukkan peningkatan dalam popularitas PBB, yang dipimpin oleh Yusril.

Yusril meyakinkan para Caleg, semangat optimis para caleg. Seiring dengan kampanye yang semakin intensif, PBB berharap untuk mendapatkan dukungan yang lebih besar dari pemilih di seluruh Indonesia.

PBB juga memiliki program bahan pokok murah dan pendidikan murah. Hal ini bukan hanya janji semata karena setiap elemen PBB di parlemen nantinya akan bekerja untuk itu.

Partai berbasis Islam ini juga mendukung program makan siang dan minum susu gratis agar gizi masyarakat Indonesia meningkat sehingga menciptakan generasi yang cerdas.

"Kita optimistis dengan program ini, masyarakat melihat kami tidak hanya sekadar membangun bangsa melalui infrastruktur, tetapi juga membangun SDM Indonesia untuk jangka panjang," jelas Yusril.

Untuk itu, Yusril beserta jajarannya di PBB bakal bekerja keras menyampaikan program unggulan yang bukan hanya kepentingan partai tetapi juga untuk masa depan Indonesia.

"Dalam beberapa bulan ke depan, kita dan para caleg PBB, serta seluruh tim kampanye bekerja. Semangat optimis mereka menjelang Pemilu 2024 menjadi dorongan tambahan dalam perjalanan menuju pencapaian untuk lolos batas parlemen bukan mimpi, tetapi kenyataan," tegas Yusril.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat