androidvodic.com

Cak Imin di Hadapan Rakyat Pasuruan: Hei Warga NU, Siapa Terbaik di Antara 3 Calon Ini? - News

Laporan Reporter News, Reza Deni

News, PASURUAN - Pasangan Calon nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) menggelar kampanye akbar di Pasuruan, Jawa Timur.

Berlokasi di Stadion Untung Suropati, Cak Imin meminta warga Nahdlatul Ulama (NU) untuk merenungkan siapa pemimpin terbaik untuk memimpin RI ke depan.

"Silakan direnungkan hei warga NU, hei warga NU, silakan direnungkan di antara 3 calon, dilihat satu-satu, siapa yang terbaik? siapa yang terbaik?" kata Cak Imin, Jumat (9/2/2024).

Para hadirin yang berada di stadion pun berteriak AMIN.

"Kalau saya bilang perubahan, jawab AMIN. Ya Allah, Pasuruan menang mutlak, Pasuruan menang mutlak, Jatim menang mutlak, Indonesia nenang mutlak," kata Cak Imin memanjatkan doa yang disambut dengan seruan AMIN.

Baca juga: Kampanye Akbar di Pasuruan, Anies dan Cak Imin Disambut Selawat Badar

Menurut Cak Imin, rakyat sudah lama diabaikan, petani sudah terlalu lama menderita, banyak yang sudah terlau lama menganggur.

"Saatnya perubahan. Kalau saya bilang AMIN menang, jawab insyaAllah sekuat-kuatnya. Ini perintah Kiai di Malang, ikhtiar langit yang merestui, kita wajib berusaha sampai seluruh titik tapi Allah yang menakdirkan. AMIN menang," katanya.

Baca juga: Menteri PKB Masih Ada di Kabinet Jokowi, Ini Penjelasan Cak Imin

"Alhamdulillah jangan ragu jangan khawatir, jangan terpengaruh, ojo khawatir Allah bersama kita, yang memenangkan Allah. Jaga TPS oke? Jaga TPS oke? 14 nyoblos, habis itu jangan pulang dulu, tunggu penghitungan supaya suaranya enggak dicolong," pungkas Cak Imin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat