androidvodic.com

Peringati Isra Miraj, Wakil Ketua Umum Demokrat Ajak Masyarakat Jaga Pemilu Berlangsung Damai - News

Laporan Wartawan News, Danang Triatmojo

News, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) turut hadir dalam peringatan Isra’ Mi'raj bersama para santri dan pengasuh Pondok Pesantren Tarbiyatus Solihin, Trenggalek, Jawa Timur pada Kamis (8/2/2024). 

Dalam kesempatan itu Ibas mengajak masyarakat khususnya umat Muslim untuk meningkatkan kualitas ibadahnya dalam peringatan Isra’ Mi’raj ini.

“Insyaallah kita semuanya dapat terus meningkatkan kualitas kita sebagai umat muslim dalam salat, berilmu, dan bersilaturahmi, serta dalam membangun kehidupan yang lebih islami dan penuh kebaikan,” kata Ibas.

Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR RI ini juga mengajak para jemaah untuk bisa memetik hikmah dan banyak bersyukur atas segala anugrah dari Allah SWT.

Dengan memetik hikmah Isra’ Mi'raj kali ini, Ibas berharap Pemilu 2024 mendatang bisa berjalan secara damai, adil, dan bersih. 

Ia menyebut bahwa Pemilu 2024 juga jadi ajang untuk menentukan nasib bangsa Indonesia di masa mendatang. Sehingga dia mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang terbukti memiliki komitmen dan mengerti kebutuhan rakyat.

“Pemilu juga merupakan satu cara kita untuk menentukan nasib bangsa kita. Apakah kita ingin maju, apakah kita ingin lebih maju, semua tergantung pilihan kita. Tentu saya hanya bisa menyarankan pilihlah mereka yang terbukti, memiliki komitmen, dan sangat mengerti kebutuhan rakyat,” kata Ibas.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI ini juga berpesan agar masyarakat dapat menjaga suara dan hatinya. Ia tidak ingin karena dipengaruhi oleh satu hal lain, dan justru dapat merugikan kehidupannya sendiri selama lima tahun mendatang.

Baca juga: Wakil Ketua Umum Demokrat Ingin Partainya Masuk Pemerintahan Demi Bantu Sejahterakan Rakyat

“Saya yakin saudara-saudara yang ada di sini punya niat yang sama, kita ingin lebih kuat, lebih baik, lebih maju, dan lebih sejahtera. Karena kita tidak cukup hanya berdoa, berdzikir, bersholawat setiap hari saja, tapi kita juga harus terus bekerja keras, berikhtiar, dan memastikan apa yang menjadi kendala di kehidupan ini, apa yang menjadi cita-cita dapat kita wujudkan bersama,” pungkas dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat